Sukses

Lama Tak Eksis, Tukul Terlihat Gemuk dan Gondrong

Tukul Arwana akhirnya kembali memperlihatkan dirinya di publik. Seperti apa dia sekarang?

Liputan6.com, Jakarta Usai tak membintangi lagi program talkshow di salah satu televisi swasta, komedian Tukul belakangan mulai jarang menampakkan diri di layar kaca.

Menghilangnya Tukul kontan membuat banyak penikmat televisi yang merindukan gaya bercandanya. Terlebih, Tukul merupakan salah satu selebritas yang kurang aktif di situs jejaring sosial.

Tukul Arwana.

Untungnya, setelah cukup lama menghilang, para netizen belakangan dapat kembali melihat wajah sang komedian melalui Instagram Vega Darwanti.

Keduanya terlihat bertemu di acara khitanan putra bungsu Eko Patrio, Cannaavaro Adrevi Putra Purnomo. Acara tersebut dilangsungkan pada 3 Desember 2016 di Balai Sudirman, Jakarta Selatan.

Tukul dan Vega (Source: Instagram)

"Bagaimana kabarmu Mas Tukul? Bahagia rasanya bisa bertemu denganmu lagi," tulis Vega dalam bahasa Inggris.

Yang menarik, dari foto itu, terlihat perubahan fisik Tukul yang cukup kentara. Pria yang biasa berpotongan cepak tersebut kini terlihat lebih gondrong. Postur badannya juga tampak lebih gemuk dari biasanya.

Menanggapi foto itu, para netizen langsung mengungkapkan rasa rindunya. Seorang dari mereka juga terlihat mengomentari wajah Tukul yang mulai terlihat menua.

"Kangen Tukul," tulis salah satu netizen. "Ya Allah, pak Tukul sudah tua ya, enggak terasa. Berarti gue juga bukan remaja lagi dong," timpal netizen lainnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.