Sukses

Gosip Nikah Siri, Angel Karamoy Merasa Nama Baiknya Dicemarkan

Angel Karamoy disebut-sebut telah menikah siri dengan seorang pria yang sudah beristri.

Liputan6.com, Jakarta Belakangan ini Angel Karamoy kembali dikaitkan dengan pria beristri. Setelah digosipkan berpacaran dengan Pasha Ungu, kali ini janda dua anak itu disebut-sebut telah menikah siri dengan seorang pria yang sudah beristri.

Meski telah dibantah, namun hal itu belum membuat Angel Karamoy sepenuhnya lega. Angel Karamoy merasa nama baiknya telah dicemarkan.

Angel Karamoy sukses mencuri perhatian dengan busana transparan, ingin tahu seperti apa? Sumber: Instagram.com

"Katanya (Angel), itu namanya pencemaran nama baik. Ngapain coba begitu?" kata kakak Angel Karamoy, Daniel Karamoy saat dihubungi via telepon, Kamis (8/12/2016).

Kata Daniel, seharusnya pihak yang menyebar video liburan bareng Angel Karamoy dan keluarga sang produser beristri melakukan konfirmasi lebih dahulu. Apalagi, video itu diambil saat mereka melakukan syuting di Anyer.

"Harusnya mereka kan konfirmasi dulu. Ini tahu-tahu ada, padahal kan memang kami sedang syuting di Anyer itu. Kan aneh?" ujar Daniel Karamoy.

Angel Karamoy (Herman Zakharia/Liputan6.com

"Mungkin karena Angel dari kemarin orangnya diam. Cuma jangan gitu dong, konfirmasi dulu harusnya," ia menandaskan. (Ras)‎

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.