Sukses

Bukan Teuku Rassya, Siapa Pacar Baru Prilly Latuconsina?

Meski dikabarkan sempat dekat dengan Teuku Rassya, kini Prilly Latuconsina tepergok akrab dengan pria lain. Siapa?

Liputan6.com, Jakarta Setelah tak lagi membintangi sinetron Ganteng Ganteng Serigala, Prilly Latuconsina masih memiliki kegiatan yang cukup padat sehingga jarang terlihat bersama Aliando. Maklum, keduanya sudah tak lagi bertemu di lokasi syuting yang sama.

Sejak itu pula, Prilly Latuconsina malahan sempat dekat dengan Teuku Rassya. Bahkan, sudah akrab dengan Tamara Bleszynski, ibunda Rassya.  Tapi tiba-tiba baru-baru ini, ia kembali memperlihatkan kedekatannya dengan seorang cowok.

sumber foto: Instagram Prilly Latuconsina

Dalam unggahan foto di akun Instagramnya, Kamis (8/12/2016), terlihat Prilly Latuconsina duduk bersama cowok yang diketahui bernama Ardhito Pramono. Prilly mengenakan baju berwarna coklat, sedangkan Ardhito memakai kemeja abu-abu. 

Wajah Ardhito tertutup mug besar, namun matanya mengarah ke kamera. Sedangkan Prilly Latuconsina mengganjal wajahnya dengan lengan, dan ia pun tersenyum manis. Entah apa yang mereka sedang lakukan, namun di atas meja tampak buku kosong, dan gelas yang sudah habis diminum airnya. 

Prilly Latuconsina unggah kebersamaannya dengan seorang cowok, siapa dia? (Foto:Instagram)

Tak ada keterangan apapun pada foto tersebut. Prilly hanya menyapa penggemarnya, "Hai." Para netizen rupanya tak suka idolanya dekat dengan pria lain. "Not my dhito, please," tulis akun @halvorsx. Dan akun @tiarabahtiar_menulis, "Jngan sama ka ardhito dong kaa aku patah hati."

Ardhito Pramono adalah Youtuber sekaligus music produser. Saat bernyanyi suaranya disandingkan dengan musikus jazz kelas dunia, Jamie Cullum. Salah satu lagu yang cukup dikenal di media sosial adalah 'The Sun'.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.