Sukses

Doa Dude Harlino untuk Rumah Tangga Tommy Kurniawan

Dude Harlino dan Tommy Kurniawan adalah seorang rekan kerja sekaligus sahabat.

Liputan6.com, Jakarta Dude Harlino mungkin menjadi salah satu orang yang paling terkejut mendengar kabar kisruh rumah tangga Tommy Kurniawan dan sang istri, Tania Nadira. Pasalnya, ia dan Tommy merupakan rekanan kerja sekaligus sahabat.

Seperti para kerabat lainnya yang tak mau berkomentar banyak, Dude Harlino memilih untuk mengucap doa. Baginya, saling mendoakan adalah hal yang penting bagi sesama manusia.

Tommy Kurniawan dan Tania Nadira

"Begini, yang paling penting bagi saya saling mendoakan lah. Saya mendoakan semua teman dan sahabat saya, saling mendoakan satu sama lain," ujar Dude Harlino saat ditemui di Hotel Raffless, Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (7/12/2016).

Suami Alyssa Soebandono itu berharap agar rumah tangga sang sahabat baik-baik saja. Pemain sinetron papan atas Tanah Air itu sadar betul bahwa memelihara keutuhan rumah tangga memang tidak mudah.

"Semoga benar-benar Allah jaga semuanya arti kebersamaan. Benar-benar cita-cita sakinah, mawwadah, warohmah perlu usaha yang keras agar bisa terwujud," tutur Dude Harlino.

Foto profil Dude Herlino dan Alyssa Soebandono (Galih W. Satria/bintang.com)

Kabar kisruh rumah tangga Tommy Kurniawan dan Tania Nadira tersebar di muka publik sejak Tania mengunggah foto dengan kalimat penuh tanda tanya. Dalam curahan hati itu, ia seakan menumpahkan kegundahan hatinya soal pasangan. (Rin)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.