Sukses

Bagi ‎Angel Karamoy yang Penting Syuting dan Urus Anak

Soal video Angel Karamoy di pantai dengan seorang pria beristri, menurut sang kakak, saat itu sedang melakukan proses syuting.

Liputan6.com, Jakarta - Angel Karamoy kembali menjadi sorotan belakangan ini. Penyebabnya tak lain karena kabar pernikahan sirinya dengan seorang pria beristri.

Apalagi, belakangan muncul video yang menggambarkan Angel tengah di pantai dengan pria tersebut. Menanggapi kabar tersebut, begini reaksi kakak Angel Karamoy, Daniel Karamoy.

Angel Karamoy (Herman Zakharia/Liputan6.com)

"Duh, enggak-lah itu videonya kami sedang syuting di Anyer," bantah Daniel Karamoy, saat dihubungi via telepon, Kamis (8/12/2016).

Gosip itu pun telah sampai di telinga Angel Karamoy. Bintang sinetron Surga yang Ke-2 itu mengaku pasrah dan enggan menanggapi kabar miring tersebut. Bagi Angel Karamoy, dirinya hanya ingin fokus bekerja dan mengurus anak.

"Yang penting katanya dia hidup benar-benar saja. Angel bilang, yang penting dia syuting, kerja dan mengurus anaknya," ujar Daniel Karamoy.

Angel Karamoy (Instagram)

"Soal gosip memang tersebar cepat banget. Ya, terserah mereka mau ngomong apa kata Angel. Cuma saya kasihan juga sama Angel, nanti kalau dia satu frame dengan siapa, eh kena lagi," lanjutnya.‎

Saat ditanya mengenai kehidupan asmara Angel Karamoy, Daniel cuma menjawab, "Kalau sudah kehidupan pribadi, saya enggak mau urusin. Saya (urus) jadwal kerja aja." (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Angel Karamoy adalah seorang selebriti di Indonesia yang dikenal berprofesi sebagai aktris, penyanyi, dan presenter.
    Angel Karamoy adalah seorang selebriti di Indonesia yang dikenal berprofesi sebagai aktris, penyanyi, dan presenter.

    Angel Karamoy