Sukses

Ngamuk di Jalan, Novi Amelia dalam Pengaruh Narkoba?

Saat ditenangkan warga, Novi Amelia sulit dikendalikan.

Liputan6.com, Jakarta Novi Amelia kembali berulah. Model majalah dewasa itu berteriak dan bertingkah laku di luar kendali di pinggir Jalan Tebet Raya Dalam 1, Jakarta Selatan, Kamis (8/12/2016) sore.

Masyarakat yang tak bisa menenangkan wanita kelahiran 1 Desember 1987 itu pun langsung menghubungi pihak berwajib. Model asal Medan itu pun kemudian digelandang ke Polsek Metro Tebet, Jakarta Selatan.

Novi Amelia saat diamankan. (Istimewa)

Oleh pihak kepolian, kini Novi Amelia dipindahkan ke Panti Dinas Sosial DKI Jakarta di Kedoya, Jakarta Barat. Dari tingkah lakunya, Novi diduga dalam pengaruh narkoba. Sebab saat diamankan, Novi sulit untuk dikendalikan.

Soal kabar Novi Amelia dalam pengaruh narkoba, begini tanggapan Kasubdinsos Jakarta, Mursidin, saat dihubungi via telepon, Jumat (9/12/2016), begini jawabannya, "Untuk perihal tersebut apakah menggunakan narkoba atau tidak itu perlu penelitian, dan itu bukan kapasitas kami."

Novi Amelia (Liputan6.com)

Ini bukan kali pertama Novi Amelia mengamuk di muka umum. Pada 11 Oktober 2011, Novi Amelia yang dalam pengaruh alkohol mengendarai mobil hingga menabrak tujuh pejalan kaki di kawasan Tamansari, Jakarta Barat.

Tidak itu saja, Novi juga diketahui sempat mencoba untuk bunuh diri, minta diperkosa polisi dan nyaris telanjang di tempat umum. Pada 2014, Novi Amelia juga sempat telantar berhari-hari di RSCM tanpa identitas.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.