Sukses

Kisah Elijah Wood yang Korbankan Masa Kecil demi Akting

Elijah Wood banyak kehilangan momen indah akibat sibuk berkarier di film.

Liputan6.com, Los Angeles - Elijah Wood baru-baru ini berbicara mengenai masa kecilnya yang hilang. Seperti dikutip dari laman Femalefirst, Jumat (9/12/2016), Elijah mengaku cukup banyak melewatkan momen berharga demi karier aktingnya. Salah satunya adalah pendidikannya.

"Saya ingat berada di usia 10 tahun dan berharap bisa masuk kuliah. Saat kecil saya sempat homeschooling dan melakukan sejumlah les. Namun kehidupan dan akting mengambil alih semuanya," ucap Elijah yang di tahun ini berusia 35 tahun.

Elijah Wood Buka Suara Akan Kejahatan Seksual Anak di Hollywood (sumber. socialnewsdaily.com)

Untungnya, meski tidak sempat merasakan kuliah, Elijah Wood mengaku tak terlalu menyesali keputusannya. Ia justru merasa bahagia lantaran banyak mendapat pengalaman luar biasa berkat keterlibatannya di sejumlah judul film besar.

"Saya mempunyai pengalaman hidup yang sangat melimpah. Dan saya sama sekali tidak merasa kehilangan semua hal tentang kuliah dan sebagainya," ujar Elijah.

Sutradara Guillermo del Toro yang pernah menggarap Pacific Rim, punya pendapat seputar perbedaan The Lord of the Rings dan Game of Thrones.

Seperti diketahui, karier Elijah Wood sendiri dimulai lewat peran kecil di film Back To The Future II. Usai membintangi film-film box office seperti Oliver Twist, Deep Impact, The Faculty, Elijah akhirnya menjelma menjadi aktor papan atas Hollywood lewat franchise The Lord of the Rings.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini