Sukses

Saat Ngamuk, Novi Amelia Tak Bawa Identitas Diri

Apa yang dilakukan oleh Novie Amalia adalah perbuatan yang sangat mengganggu ketertiban umum.

Liputan6.com, Jakarta Model majalah dewasa, Novi Amelia, kini diamankan ke Panti Dinas Sosial DKI Jakarta di Kedoya, Jakarta Barat, lantaran mengamuk di pinggir Jalan Raya Tebet Dalam, Kamis (8/12/2016) sore. Sebelumnya, wanita 29 tahun asal medan itu, sempat diamankan ke Polsek Metro Tebet.

Saat diperiksa, ternyata Novi Amelia tak membawa kartu tanda pengenal ketika diperiksa polisi, sebelum diserahkan ke Suku Dinas Sosial Jakarta Selatan.

"Dia (Novie) nggak bawa identitas apapun. Cuma pakai baju saja," ujar Mursidin, Kasudin Sosial Jakarta Selatan. saat dihubungi via telpon, Jumat (9/11/2016).

Lanjut Mursidin, apa yang dilakukan oleh Novie Amelia adalah perbuatan yang sangat mengganggu ketertiban umum. Oleh karenanya, Novie dikirim ke Panti Dinas Sosial DKI Jakarta di Kedoya, Jakarta Barat. Untuk mendapatkan pembinaan.

"Dia berteriak dan itu sangat mengganggu ketertiban umum, makanya kita rujuk ke Panti Sosial di Kedoya," kata Mursidin.

Ini bukan kali pertama Novi Amelia mengamuk di muka umum. 11 Oktober 2011, Novi Amelia dalam pengaruh alkohol mengendarai mobil hingga menabrak tujuh pejalan kaki di kawasan Tamansari, Jakarta Barat.

Tidak itu saja, Novi juga diketahui sempat mencoba untuk bunuh diri, minta diperkosa polisi dan nyaris telanjang di tempat umum. Pada 2014, Novi Amelia juga sempat telantar berhari-hari di RSCM tanpa identitas.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini