Sukses

Ruben Onsu Takut Listrik, Sarwendah Pasang Bohlam Sendiri

Bayangkan Sarwendah naik tangga dan Ruben Onsu yang pegang tangganya.

Liputan6.com, Jakarta - Pasangan suami istri dipertemukan untuk saling melengkapi kekurangan masing-masing. Kalimat ini sepertinya tepat untuk menggambarkan hubungan Ruben Onsu dan sang istri, Sarwendah. Lewat akun Instagramnya, presenter kondang itu memberikan cerita lucu antara ia dengan istrinya.

Lampu di salah satu ruang tempat tinggal mereka mati dan harus diganti. Untuk masalah teknis seperti ini, biasanya suami yang akan turun tangan. Namun, itu tidak dilakukan Ruben, karena ia memiliki ketakutan terhadap listrik.

Ruben Onsu dan Sarwendah dikenal memiliki gaya hidup sederhana[foto: instagram/ruben_onsu]

Maka dari itu, mau tidak mau, Sarwendah yang akhirnya bertindak. "Di lanjut dengan ganti bohlam krn mati, krn suami takut listrik dan istri gak mau nunggu tukang, jd ya ini sudah menjadi keputusan istri untuk ganti sendiri gak usah nunggu tukang," ungkap Ruben Onsu, Jumat (9/12/2016).

"Sementara itu pengen tau apa ya yg ada di pikiran Thalia yg lg sarapan melihat bunda nya yg manjat2 klo di rumah, ini lah beberapa moment kisah NYATA pagi ini di rumah kami, untuk para suami jng di contoh ya, kecuali klo takut sama listrik jg hahahahhaha Love my family 😘😘😘 📷 by @ojanoo," ia melanjutkan di unggahan yang sama.

Ya, dari foto yang diunggahnya terlihat bagaimana Ruben sedang memegangi tangga. Ia menjaga agar Sarwendah yang sedang memasang bohlam tidak jatuh. Sementara putri mereka, Thalia, seperti memperhatikan aksi ayah dan ibunya. Tak ubahnya keluarga biasa, pakaian Ruben dan Sarwendah juga begitu sederhana.

[Foto: Instagram Ruben]

Melihat ini keharmonisan keluarga kecil ini, para netizen pun meningalkan komentar. "Salut banget sma keluarga ini," tulis pemilik akun @cahyaniprasetio.

"Wanita superrr....sukses sllu ruben sma istri anak.Gbu," ungkap pemilik akun @chenietaogan81. "Inilah nmax saling mlengkapi satu sma lain 😁 tp y bljr ngelawan rsa takut mas @ruben_onsu pst bisa asalkan niat," @rosawanty menimpali. (Ufa)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini