Sukses

Kisah Kandasnya Mimpi Andrew Garfield Sebagai Spider-Man

Liputan6.com, Los Angeles - Mungkin tidak banyak yang tahu Andrew Garfield sudah memakai kostum Spider-Man sejak usianya masih tiga tahun. Ya, seperti dikutip dari laman Female First, Jumat (9/12/2016), pria berusia 33 tahun itu memang selalu bermimpi untuk menjadi seorang Peter Parker.

"Spider-Man selalu menjadi superhero kegemaranku. Spider-Man juga merupakan kostum Halloween pertamaku saat aku masih berusia tiga tahun," komentar Andrew terkait masa kecilnya.

Andrew Garfield sebagai Spider-Man di layar lebar. (Columbia Pictures)

Tak heran, sewaktu kebagian peran sebagai manusia laba-laba di film The Amazing Spider-Man dan The Amazing Spider-Man 2, Andrew pun senang bukan main. Ia bahkan tak terlalu peduli dengan jalan ceritanya.

"Aku menyetujui untuk terjun ke dalam cerita itu dan menyajikan karakter paling mengagumkan yang kostumnya sudah kupakai sejak aku masih tiga tahun," terang Andrew.

Sayangnya, nasib Andrew Garfield sebagai Spider-Man ternyata tidak terlalu baik. Sejumlah kenyataan pahit diakui sempat membuatnya lumayan tertekan. "Kurasa aku mengalami patah hati hingga tingkat tertentu," ucapnya.

Tom Holland [Foto: Comicvine.com]

Kini, peran Spider-Man telah berpindah kepada aktor muda Tom Holland. Setelah sempat beraksi dalam film Captain America 3: Civil War, Tom pun sukses menghibur para penggemar Spider-Man lewat trailer perdana "Spider-Man: Homecoming" yang rilis pada 9 Desember 2016.

Lalu, apa yang akan terjadi dengan Andrew Garfield selepas menanggalkan jabatannya sebagai Manusia Laba-laba? Yang pasti, selain baru saja mendapat banyak tepuk tangan meriah atas keberhasilannya memerankan pahlawan Amerika, Desmond T. Doss di film Hacksaw Ridge, Andrew juga tampaknya cukup puas untuk kembali menjadi fans Spider-Man.

"Setelah sempat membawa beban, kini aku akan menjadi fans lagi, rasanya sangat seru," pungkas Andrew.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini