Sukses

Bintang Panas Bollywood Ini Mau Tunangan Cuma Demi Uang

Rakhi Sawant mengaku mencari suami yang dewasa dan kaya.

Liputan6.com, Mumbai - Rakhi Sawant merupakan salah satu bintang Bollywood yang gemar membuat sensasi. Selain hobi tampil vulgar dan nyeleneh, artis kelahiran 25 November 1978 itu juga kerap membuat heboh karena pengakuannya seputar kehidupan pribadinya.

Seperti yang baru saja dikatakan oleh bintangi film Kurukshetra ini. Rakhi Sawant mengaku mau melakukan pertunangan dengan Elesh Parujanwala hanya demi uang.

Rakhi Sawant

Memang, sebelum mendapatkan pria sebagai tunangan, Rakhi Sawant melakukan audisi layaknya ajang pencarian bakat bernyanyi. Acara tersebut pun disiarkan televisi dengan judul Rakhi Ka Swayamvar. Dan kemudian Elesh Parunjawala yang terpilih.

"Aku bertunangan dengan Elesh untuk uang, aku ingin membeli sebuah flat. Mengapa aku harus berbohong? Aku tidak ingin menikah dengan seseorang hanya untuk menceraikan nanti," kata Rakhi Sawant, seperti dikutip Bollywoodlife.com.

"Aku tidak ingin menikah dengan pria muda atau yang tengah berjuang di kariernya. Aku mencari seorang pria dewasa dan mapan, yang bisa mengurus aku dan kebutuhanku," katanya mengakui.

Rakhi Sawant saat bertunangan dengan Elesh Purajanwala. (India Forum)

Rakhi Sawant sempat berkencan dengan Abhishek Awasthi dalam waktu yang cukup lama. Namun mereka putus dan Rakhi Sawant mengaku malu dengan masa lalunya itu. Sejak saat itu, wanita yang sempat terjun ke politik ini belum pernah menjalin hubungan dengan siapa pun.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini