Sukses

Sheila Marcia Akting Lagi di Film Horor

Setelah lama vakum dari dunia perfiliman, Sheila Marcia akan kembali menunjukkan kemampuannya berakting.

Liputan6.com, Jakarta Sempat sukses lewat film Hantu Jeruk Purut, 10 tahun lalu, Sheila Marcia kembali dipercaya produser film Shanker RS untuk bermain dalam film yang sama, Hantu Jeruk Purut Reborn. Film tersebut dijadwalkan tayang tahun depan.

Sheila Marcia pun menyambut baik tawaran sang produser yang memintanya kembali tampil ke layar lebar. Selain bernostalgia dengan film sebelumnya, ia juga merasa diberi kesempatan untuk kembali memukau lewat bakat aktingnya di depan kamera.

Sheila Marcia mendatangi Komnas Perlindungan Anak, Jakarta, Selasa (5/4). (Liputan6.com/Herman Zakharia)

"Ini seperti mengembalikan lagi diri saya yang sudah lama vakum di dunia akting," ujar Sheila Marcia ditemui di kawasan Bogor, Jawa Barat, belum lama ini.

Ibu tiga anak ini mengatakan kalau dirinya merindukan untuk kembali terlibat dalam sebuah film. "Jujur, saya sebenarnya kangen banget main film, dan Puji Tuhan doa saya dikabulkan dengan main film Hantu Jeruk Purut Reborn," kata Sheila Marcia.

Sheila Marcia [Foto: Hernowo Anggie/Liputan6.com]

Sebagai produser film itu, Shanker RS memiliki alasan melibatkan kembali Sheila Marcia dalam penggarapan film terbarunya. Rupanya, ia memang memiliki rencana untuk mengajak artis-artis yang pernah bekerjasama untuk kembali eksis.

"Saya sengaja ajak artis yang membintangi film Hantu Jeruk Purut yang dulu yakni Sheila Marcia dan Angie 'Virgin'. Saya ajak Sheila main lagi dia juga sangat excited. Makanya jadilah dua pemain ini akan bergabung bersama para pemain lain yang akan kembali membintangi film 'Hantu Jeruk Purut Reborn'," Shanker RS mengakhiri.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Sheila Marcia lahir di Malang, Jawa Timur, 3 September 1989. Ia dikenal sebagai model dan pemain sinetron.
    Sheila Marcia lahir di Malang, Jawa Timur, 3 September 1989. Ia dikenal sebagai model dan pemain sinetron.

    Sheila Marcia

Video Terkini