Sukses

Artis-Artis Ini Dikabarkan Menikah Siri dengan Pria Beristri

Liputan6.com, Jakarta Angel Karamoy sedang uring-uringan. Pasalnya, dirinya digosipkan telah menikah siri dengan seorang pria yang sudah beristri. Kabar ini jelas ditampik mentah-mentah oleh Angel Karamoy. 

 

 

Daniel Karamoy, kakak sekaligus manajer pesinetron ini, menjelaskan bahwa adiknya tidak seperti yang digosipkan. "Enggak ada itu (nikah siri)," kata Daniel saat dihubungi, kemarin. 

Angel, masih kata Daniel Karamoy, sempat heran dengan adanya gosip itu.  "Katanya kenapa sih semua tindakan gue salah?," kata Daniel Karamoy menirukan ucapan adiknya, Angel Karamoy.

Gosip ini mencuat lantaran belakangan ada sebuah rekaman berdurasi beberapa detik yang beredar di dunia maya. Video itu memperlihatkan artis yang melejit lewat sinetron Bidadari itu, sedang berekreasi di pantai.

Dalam salah satu angle gambar, tampak Angel bercengkrama dengan seorang wanita. Tapi, caption video tersebut memperlihatkan sosok Angel Karamoy yang disebut-sebut sedang berlibur bersama dengan keluarga suami barunya. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Isu Lain dan Pasha Ungu

Ini bukan kabar mengagetkan satu-satunya. Karena isu yang berkembang juga bahwa Angel Karamoy berpindah keyakinan agar bisa menikah dengan pria yang mempersuntingnya. "Duh, aku no comment (pindah agama). Terserah mereka semua mau ngomong apa," kata Daniel Karamoy dengan nada gemas. 

Sebelum resmi bercerai dengn Steven Rumangkang, Angel Karamoy sempat diisukan punya hubungan spesial dengan Pasha Ungu. Itu terjadi akhir 2015 ketika sekeping foto mengagetkan beredar. Dalam foto itu tampak pose mesra antara seorang perempuan mirip Angel Karamoy dan pria menyerupai Pasha Ungu. 

Karuan saja beredarnya foto ini memancing hati panas Steven Rumangkang yang saat itu sedang pisah ranjang dengan Angel Karamoy. Akhirnya, gosip itu hiang begitu saja. Dan, kini Angel harus menghadapi isu lain yang tak kurang panas. Akan hilang begitu saja juga?

3 dari 4 halaman

Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad, Mobil Mewah dan Nikah Siri

Dan, Angel Karamoy bukan satu-satunya artis yang diisukan telah menikah siri dengan pria beristri. Paling tidak belakangan ada sejumlah seleb wanita yang kena berita panas seperti itu. Salah satunya siapa lagi kalau bukan Ayu Ting Ting.

Pedangdut asal Depok ini dikabarkan punya hubungan cinta terlarang dengan Raffi Ahmad. Gosip makin panas berkembang bukan hanya soal berlibur ke Belanda bareng, tapi juga dua seleb ini sudah menikah siri.

Sampai saat ini memang belum ada yang bisa menunjukkan apa bukti gosip itu. Tak ada foto yang menampilkan peristiwa akad nikah dan tak ada saksi yang menegaskan pernikahan terjadi.

Repotnya status Raffi Ahmad sebagai pria beristri yang juga artis kondang dan kaya raya membuat posisi Ayu Ting Ting tak menguntungkan. Pasalnya, Ayu Ting Ting adalah janda cerai yang percerainnya dengan Enji, menyisakan kisah menyakitkan

 

Bumbu-bumbu isu pun terasa makin kental. Ayu Ting Ting diberitakan menerima hadiah mobil mewah dari Raffi Ahmad. Semakin Ayu Ting Ting membantah atau mengelak, gosip tetap berembus. Sikap acuh tak acuh Raffi Ahmad setiap menanggapi pertanyaan wartawan terkait isu tersebut, tak juga membuat isu mereda.

 

4 dari 4 halaman

Megghie Diaz dan Tukul Arwana, Sekedar Rekan Kerja?

Artis ketiga yang terkena isu telah menikah siri dengan pria beristri belakangan adalah Megghi Diaz. Pedangdut ini dikabarkan punya hubungan manis dan bahkan sudah menikah siri dengan Tukul Arwana. Memang saran status Tukul sudah menjadi duda setelah istrinya Susi meninggal dunia, tiga bulan lalu. 

 

Tapi, sebenarnya gosip kedekatan Megghi Diaz dan Tukul Arwana sejatinya sudah terdengar sejak 2013, ketika Susi masih segar bugar. Apa kata Megghi Diaz soal isu ini. "Kalau yang baik-baik aku amini saja," ujarnya dengan santai beberapa waktu lalu. 

Megghi memberikan jawaban yang menggantung. Tapi, jika ditanya seperti apa sosok Tukul Arwana di matanya, maka pedangdut berdarah Jawa-Bali ini akan memuji setinggi langit. "Wah dia sih guru dan mentor saya. Dia sering kasih job. Dia rekan kerja saya," katanya saat bertandang ke kantor Liputan6.com, Jakarta, beberapa waktu lalu. 

Isu kedekatan Megghi Diaz dan Tukul Arwana mengemuka lantaran pose keduanya beredar di dunia maya. Pose hangat itu mengundang interpretasi macam-macam. Maklum, Megghi Diaz berpenampilan seksi dan masih single. Sementara Tukul Arwana duda kaya raya. 

Rekan Tukul Arwana, pelawak Gogon sempat menyiratkan hubungan spesial itu memang ada. Tapi, kabarnya Tukul Arwana tak senang dengan pernyataan tersebut.

Pelantun tembang "Gantung Aku di Monas" ini  juga belakangan gerah lantaran isu itu membuat banyak masyarakat berpikiran miring pada dirinya. Megghi Diaz dianggap hanya menginginkan harta Tukul Arwana. Bahkan, ada isu dia menerima hadiah mobil dari host talkshow tersebut. 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini