Sukses

Netizen Dibikin Kagum dengan Foto Masa Kecil Raffi-Nagita

Tengok lucunya foto Raffi dan Nagita sewaktu kecil.

Liputan6.com, Jakarta - Raffi Ahmad dan Nagita Slavina dikenal sebagai pasangan selebritas yang memiliki wajah tampan dan cantik. Karena itu, beberapa orang mungkin ada yang penasaran seperti apa wajah Raffi dan Nagita di kala mereka kecil.

Lewat akun Instagram Raffi Ahmad dan Nagita Slavina menjawab rasa penasaran itu. "Waktu kami masih kecil," tulis akun @raffinagita1717 pada Jumat (9/12/2016).[Foto: Instagram Raffi Nagita]

Mereka mengunggah video yang berisi foto-foto keduanya sewaktu kecil. Bukan hanya foto masa kecil Raffi dan Nagita saja. Pasangan yang menikah tahun 2014 lalu itu juga menyertakan foto putra pertama mereka, Rafatar Malik Ahmad.

Kala itu Nagita dan Raffi masih kelihatan sangat imut dengan senyum lugu khas anak-anak. Beberapa netizen melihat wajah Nagita kecil sangat mirip dengan Rafatar, baik wajah maupun warna kulitnya.

[Foto: Instagram Raffi Nagita]

Seperti kata pemilik akun @kdewiriana, "Rafathar mirip gigi banget yah." Tapi ada juga yang menilai wajah Rafathar adalah perpaduan dari rupa ayah dan ibundanya. "Ya ampun lucu2 bangeeeeet rafathar campuran mama dan papa nya banget," ungkap @havid_fauzi.

Serta beberapa komentar lainnya, "Ka gigi waktu kecil imut banget tapi sampai sekarang ka gigi masi imut banget ngga berubah," ujar @sarni_sarnita. "Klo rafathar sma gigi udah bening dri kecil,,,,klo Raffi agak dekil 😂😂😂," @rn_010218 menambahkan. (Ufa)

 

 

Waktu kami masih kecil ... 👶🏻👶🏻👶🏻

Video kiriman Raffiahmad Nagitaslavina1717 (@raffinagita1717) pada


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini