Sukses

Ada Verrell Bramasta di Konser Prilly Latuconsina

Dalam konser mini tersebut, Prilly akan menggandeng para sahabatnya untuk turut tampil di atas panggung, seperti Verrell Bramasta.

Liputan6.com, Jakarta Selain dikenal dengan aktingnya, aktris muda Prilly Latuconsina memang punya suara yang merdu. Untuk membuktikannya, Prilly akan mengadakan konser mini pada 18 Desember mendatang di Balai Kartini.

Dalam konser mini tersebut, Prilly akan menggandeng para sahabatnya untuk turut tampil di atas panggung, seperti band S5, Kiki CJR, Ikmal Tobing, dan Verrell Bramasta.

Prilly Latuconsina (Liputan6.com/Immanuel Antonius)

"Seneng banget akhirnya bisa merealisasikan keinginan selama ini, punya mini konser. Diadain di tempat yang besar lagi. Aku juga seneng banget bisa ngajak sahabat aku, Kiki, Verrell, S5, Ikmal," ucap Prilly Latuconsina dalam jumpa pers di kawasan Tebet, Jakarta Selatan (9/12/2016).

Remaja 20 tahun itu juga menambahkan bahwa ia sudah tak canggung lagi untuk tampil dengan kawan-kawannya tersebut karena kedekatan mereka.

Verrell Bramasta dan Prilly Latuconsina.

"Pokoknya seneng banget, karena semuanya temen aku jadi gak canggung lagi. Sama Verrel kan kita satu label. Kalau sama Kiki juga pernah nyanyi bareng. Bakalan seru kalau sama Kiki, soalnya chemistry-nya dapet," Prilly Latuconsina mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.