Sukses

Istri Fedi Nuril Melahirkan Bayi Laki-Laki Secara Cesar

Selamat, Fedi Nuril dikaruniai anak pertama.

Liputan6.com, Jakarta - Rasa bahagia sedang menyelimuti hati Fedi Nuril dan istri, Vanny Widyasasti. Sang istri melahirkan seorang putra secara cesar di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan, Jumat (9/12/2016) pukul 07.01 WIB. Bayi mungil ini diberi nama Hasan Fadilah Nuril.

[Foto: Fedi Nuril dan anak/ Zulfa Ayu Liputan6.com]

"Alhamdulillah puji dan syukur kami panjatkan pada Allah karena dengan kuasa dan rahmatnya, telah lahir anak laki-laki kami, Hasan Fadilah Nuril, yang lahir tgl 9 Desember 2016. Berat 2,8 kg, panjang 47 cm," kata Feddy Nuril melalui pesan singkat yang diterima Liputan6.com, di hari yang sama.

Dalam foto yang diterima Liputan6.com, terlihat bagaimana Fedi Nuril yang mengenakan kaus hitam sedang menggendong putra tercintanya yang terlelap.

Sebagai orangtua, tentu aktor utama film Ayat Ayat Cinta menyimpan doa dan harapan yang baik dari kelahiran putra pertamanya ini.

 [Foto: Fedi Nuril dan anak/ Zulfa Ayu Liputan6.com]

"Mohon doanya agar kelahiran ini membawa keberkahan pada keluarga kami dan hasan bisa menjadi anak sholeh, yg bisa berguna untuk dirinya, keluarga, agama dan negaranya, Amiin yarobbal alamiin, " tutur Fedi Nuril. (Ufa)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini