Sukses

Rumah Jadi Korban Corat-Coret Bocah, Baim Wong Malah Senang

Lewat sebuah video, Baim Wong terlihat akrab dengan anak-anak di sekitar rumahnya.

Liputan6.com, Jakarta - Sebagai seorang selebritas, Baim Wong tak hanya berfokus pada kariernya. Ia tetap menjaga hubungan baik dengan orang-orang di luar kariernya. Bahkan, Baim Wong juga kerap bergaul dengan anak-anak yang bermukim di sekitar tempat tinggalnya.

Hal itu dibuktikannya dengan sebuah unggahan video di akun Instagram @baimwong. Tak hanya itu saja, Baim Wong mengungkapkan rasa sayang kepada anak-anak tersebut meskipun rumahnya kerap menjadi korban ekspresi diri mereka.

"Hampir setiap pagi anak2 ini main di depan rumah .rumah jadi ga pernah sepi denger suara mereka hahahihi di depan.terkadang jg lantainya dicoret2 pake kapur, pas pulang masih banyak coretannya.tp kan kapur,bisa hilang . jadi gpp 😊 #sayangmereka," tulis Baim Wong sebagai keterangan video, Jumat (9/12/2016).

Di dalam videonya, Baim Wong terlihat menjahili anak-anak tersebut dengan berpura-pura akan mengambil foto selfie. Begitu aba-aba masuk hitungan ketiga, Baim berkata, "Tapi bohong, ini video."

Baim Wong

Anak-anak di dalam video tersebut langsung menyoraki Baim Wong. Menutup videonya, Baim mengajak anak-anak tersebut bersalaman. Ia pun langsung memasuki mobilnya sebelum melakukan perjalanan untuk memulai kesibukannya.

Melihat video beserta keterangannya, hampir semua netizen memuji kebaikan hati dan keramahan Baim Wong terhadap anak-anak tersebut. Salah satunya dari @aimluvs_jkt yang menyampaikan, "So cute... love you bang @baimwong semoga selalu menebar kebaikkan kpda siapa pun yaa bang.. lope lope lope poreper.. haaaa."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.