Sukses

Ayushita Doakan Pernikahan Laudya Cynthia Bella

Belakangan ini beredar kabar bahwa bintang film Surga yang Tak Dirindukan itu akan dipersunting kekasihnya.

Liputan6.com, Jakarta Banyak yang mempertanyakan kedekatan Laudya Cynthia Bella dan keponakan Jusuf Kalla, Afifuddin Suhaeli Kalla. Beredar kabar pula bahwa bintang film Surga yang Tak Dirindukan itu akan dipersunting Afif.

Bahkan, Bella dan Afif pun disebut-sebut telah melangsungkan pertunangan. Namun, tiap kali ditanya wartawan, Laudya Cynthia Bella cuma menjawab. "Doain saja ya," kata Laudya Cynthia Bella.

Ayushita (Herman Zakharia/Liputan6.com)

Kabar rencana nikah Bella dan Afif pun telah sampai ke telinga Ayushita. Sebagai sahabat, Ayushita malah mewanti-wanti Bella untuk memberikan undangan pernikahan kepadanya.

"(Bella nikah) masa enggak diundang, saya ngamuk kalau enggak diundang," ucap Ayushita seraya bercanda di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Jumat (9/12/2016).

Laudya Cynthia Bella dan Afifuddin Kalla (Instagram/@d.va_sylvia)

Namun, personel grup vokal BBB itu belum tahu pasti kapan hari bahagia Laudya Cynthia Bella tersebut. Ayushita juga mendoakan agar semua rencana yang telah disusun mantan kekasih Chicco Jericho itu dapat berjalan baik.

"Aku enggak tahu (kapan menikah), duh aku harus kerja lagi nih. Tapi apapun itu rencananya aku doakan. Dia enggak pernah curhat juga," ia mengakhiri. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.