Sukses

Bintang The Mummy Ini Justru Memulai Debutnya di Film Bollywood

Liputan6.com, Mumbai - Film The Mummy yang dibintangi Tom Cruise mungkin menjadi film yang paling ditunggu-tunggu di 2017. Selain Tom Crusie, film garapan sutradara Alex Kurtzman ini juga dibintangi Sofia Boutella sebagai Ratu Ahmanet.

Selain Sofia Boutella, ada lagi satu artis cantik yang membintangi The Mummy, dia adalah Annabelle Wallis. Annabelle Wallis memerankan katakter Jenny Halsey, yang sepertinya punya hubungan asmara dengan Nick Morton, yang dibintangi Tom Cruise.

Tom Cruise dan Annabelle Wallis di lokasi syuting film The Mummy.

Kita mungkin belum bisa bicara lebih jauh mengenai karakter Jenny Halsey, karena film The Mummy sendiri belum tayang. Tapi ada yang menarik dari karier Annabelle Wallis di film. Annabelle rupanya memulai debut kariernya di dunia sinema lewat film Bollywood berjudul Dil Jo Bhi Kahey.

Dil Jo Bhi Kahey rilis pada 2005 dibintangi oleh Karan Sharma dan Amitabh Bachchan. Sutradaranya sendiri ditangani oleh ayah Karan Sharma, Romesh Sharma. Film ini sendiri sebenarnya cukup sukses di Bollywood. Namun sayangnya, dua bintangnya justru menghilang dari perfilman Bollywood.

Kalau Karan Sharma sama sekali menghilang, tidak demikian dengan Annabelle Wallis. Annabelle Wallis cukup sukses di perfilman Hollywood. Selain membintangi The Mummy, sebelumnya, wanita kelahiran 5 September 1984 itu bermain di film X-Men: First Class (2011) dan film horor Annabelle (2014).

Annabelle Wallis di film Dil Jo Bhi Kahey.

Artikel Selanjutnya
Cerita 6 Aktor Hollywood dengan Bayaran Termahal
Artikel Selanjutnya
Setelah Annabelle Creation, 5 Film Horor Ini Wajib Tonton