Sukses

Azankan Putra Pertamanya, Fedi Nuril Bikin Terharu

Lihat video Fedi Nuril saat azankan anak pertamanya.

Liputan6.com, Jakarta - Fedi Nuril kini telah resmi menjadi seorang ayah. Sang istri, Vanny Widyasasti, telah melahirkan putra pertamanya, Hasan Fadilah Nuril. Malaikat kecil itu lahir dengan berat 2,8 kg dan panjang 47 cm, melalui persalinan cesar.

Aktor film Surga yang Tak Dirindukan ini mendampingi persalinan sang istri di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan. Kehadirannya tentu memberi kekuatan dan semangat untuk Vanny Widyasasti sendiri.

[Foto: Anak Fedi Nuril/ Zulfa Ayu Liputan6.com]

Setelah bayinya lahir tepat pukul 07.01 WIB, Fedi Nuril pun mengumandangkan azan di telinga kanan sang putra. Aktivitas ini pun direkam dalam bentuk video yang diterima oleh Liputan6.com.

Dari video berdurasi sekitar 1 menit 20 detik terlihat Fedi yang berkacamata, melantunkan azan dengan suara yang lembut dan mengalun. Sang anak sendiri berada di dalam inkubator berbalutkan kain bedong berwarna putih bersih.

Sesekali, bayi yang masih tampak merah itu membuka matanya, kemudian mengulas sedikit senyuman. Reaksi ini merupakan respon positif dari Hasan Fadilah saat mendengar suara ayahnya melantunkan azan.

[Foto: Fedi Nuril saat melantunkan azan]

Hal ini pun menuai rasa yang penuh haru. Selain Fedi Nuril, dalam ruangan itu juga terlihat beberapa sanak saudara yang ikut mendampingi. Sementara itu, Vanny Widyasasti sendiri masih menjalani perawatan intensif pasca operasi. (Ufa)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.