Sukses

Ulang Tahun ke-28, Thalita Latief Berharap Punya Anak Lagi

Thalita Latief tidak terbiasa dengan kejutan spesial di hari ulang tahun.

Liputan6.com, Jakarta Tanggal 6 Desember 2016 kemarin merupakan hari yang spesial bagi Thalita Latief. Pasalnya, perempuan yang terkenal berkat membintangi sebuah judul sinetron itu genap berusia 28 tahun.

 

Tak banyak harapan di usianya yang tak lagi remaja itu. Ibu satu anak tersebut pun mengaku tidak peranah berharap mendapat kejutan spesial dari orang-orang terdekatnya.

"Aku orangnya enggak banyak mau sih, enggak minta. Dikasih enggak apa-apa, dikasih enggak apa-apa. Paling kalau mau sesuatu ya bilang," ujar Thalita Latief saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (9/12/2016).

Meskipun begitu, artis yang melejit lewat sinetron Putri ini tetap mendapat hadiah dari sang suami. "Aku enggak minta apa-apa, tapi dikasih sih kado sama suami," tutur istri Dennis, personel band Lyla ini. 

Meski tak punya harapan khusus di hari ulang tajunnya, Thalita Latief mengaku menaruh mimpi memiliki anak lagi suatu saat nanti. Maklum saja, selama lima tahun menikah, ia dan Dennis Lyla baru punya satu anak.

"Iya dong (tambah momongan), cuma itu masuk ke dalam list (harapan) karena saya masih ada pekerjaan yang harus diselesaikan. Kalo sekarang kayaknya belum sih," pungkas Thalita Latief. (Rin)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini