Sukses

Aksi Baby Tatan Bikin Rangga SMASH dan Edric Tjandra Gemas

Aksi lucu Baby Tatan yang jadi viral.

Liputan6.com, Jakarta Aktivitas menggemaskan anak kecil di media sosial selalu jadi pusat perhatian. Terlebih bila mereka adalah anak-anak selebritas. Sebut saja misalnya, anak pasangan Gisella Anastasia dan Gading Marten, Gempita Nora Marten. Atau putra pertama Jessica Iskandar, El Barack Alexander, serta banyak lagi yang lainnya.

Beberapa pekan belakangan, ada aksi menggemaskan seorang anak di Instagram yang juga jadi viral. Lain dari yang telah disebutkan di atas, balita berusia tiga tahun ini berasal dari kalangan non selebritas. Ia bernama Jonathan R. Sugianto atau yang akrab disapa Baby Tatan.

Berkat Aksi Lucunya, Instagram Bocah Tatan Kebanjiran Followers

Baby Tatan menjadi sorotan sejak sang kakak mengunggah kelucuan adiknya di akun Instagram @jrsugianto. Video pertama diunggah kurang lebih lima bulan yang lalu. Dalam video tersebut diperlihatkan bagaimana Tatan menggoyangkan tubuhnya dengan lentur.

Proporsi tubuhnya yang cukup gempal, membuat aksi Baby tatan kian menggemaskan. Sejak diunggah, video berdurasi singkat itu telah ditonton sebanyak 2 juta kali dan menampung sebanyak 16,471 komentar para netizen.

Dari puluhan video yang diunggah, ada satu yang satu yang paling menyedot perhatian. "Tebak-tebakannn yok! Restoran apa yang jual semua makanan ini dalam satu tempat?! Ayam pakcam, Lindung, Bakmi goreng, Kwetiaw, kwetiaw mun, Estehmanis, estehtawar, Kismis, Ayam, Ayam pakcam, Ayam rebus, iye udah?, Eh lagi, Nasi cianjur (mungkin maksudnya ikan bakar cianjur)," tulis @jrsugianto satu minggu lalu.

 [Foto: Instagram jrsugianto]

Ya, sembari duduk di atas kasur, Tatan memegang secarik kertas dan sebuah pulpen sambil menyebutkan menu-menu di atas layaknya seorang peramusaji. Satu persatu nama makanan itu juga dilafalkan dengan fasih untuk ukuran anak seusianya.

Baru satu minggu diunggah, video ini sudah mendapat 3,6 juta penonton dan 54.896 komentar. Dua dari ribuan komentar itu adalah selebritas, Edric Tjandra dan Rangga SMASH. "Love u tatan @jrsugianto," tulis @edrictjandra. "Gemessssss @jrsugianto #fansbabytatan," @ranggamoela menimpali. (Ufa)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini