Sukses

Olga Lidya Lelah Ditanya Soal Pendamping Hidup?

Liputan6.com, Jakarta - Olga Lidya hingga kini belum menemukan tambatan hati. Padahal, usianya sudah tidak muda lagi, yaitu 40 tahun.

Menurut perempuan berdarah Thionghoa itu, kebahagiaan hidup tidak selalu dirasakan ketika kita mempunyai pasangan. Ia juga takut tidak dapat membahagiakan pasangannya kelak jika dirinya masih banyak pekerjaan.

Olga Lydia (Galih W. Satria/bintang.com

"Ya kalau saya sih selalu minta kebahagiaan, saya punya banyak kekurangan, kalau saya enggak bahagia, bisa sakiti orang lain," ujar Olga Lidya, saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (9/12/2016).

Pertanyaan seputar jodoh memang sangat sering diutarakan awak media pada Olga Lidya. Maklum saja, rasanya aneh melihat perempuan cantik, sukses dan berbakat seperti dirinya belum memiliki tambatan hati sama sekali.

Olga Lydia (Deki Prayoga/bintang.com)

Namun, nyatanya Olga Lidya tak keberatan ditanyakan dengan pertanyaan yang sama. Panita FFI 2016 ini justru tak henti meminta  didoakan agar dirinya cepat menemukan orang yang tepat untuk menemanu sisa hidupnya kelak.

"Untuk urusan pasangan, doain saja semoga lancar, paling penting kita bahagia dan bagikan ke orang lain. Untuk bahagiakan orang lain, kita harus bahagia dulu," ucap Olga Lydia sambil tersenyum ramah.

Artikel Selanjutnya
Ayu Ting Ting Tak Masalah Dinikahi Pria Beristri?
Artikel Selanjutnya
Ayu Ting Ting atau Nagita Slavina, Raffi Ahmad Pilih Siapa?