Sukses

Improvisasi Titi Kamal di Film Hangout

Titi Kamal memerankan sosok bernama Titi Kamal di film ini yang sifatnya tak sama dengan keseharian dirinya.

Liputan6.com, Jakarta Titi Kamal mengaku senang bisa terlibat dalam film garapan Raditya Dika. Film misteri pembunuhan komedi pertama di Indonesia ini bakal tayang di bioskop pada 22 Desember 2016 mendatang. Titi Kamal pun memerankan dirinya sendiri yang diceritakan ngefans dengan tokoh Maura di film AADC.

Red Carpet SCTV Awards 2016 (Adrian Putra/bintang.com)

"Ini pertama kalinya aku bekerja sama dengan Raditya Dika. Aku senang bisa ikut terlibat di film ini. Sangat mudah membangun chemistry dengan pemain lainnya. Apalagi di lokasi syuting enggak ada sinyal, jadi kita sering ngobrol, dan tidak ada gap, di antara kita. Walaupun syutingnya kadang sampai pagi, tapi tidak terasa kita ketawa-tawa. Selain itu, Radit sangat kooperatif, dan sangat memberikan kebebasan untuk improvisasi, tanpa keluar dari jalan ceritanya," ujar Titi Kamal dalam keterangannya kepada Liputan6.com, Jumat (9/12/2016).

Saat memerankan tokoh dirinya, wanita yang akrab disapa Tikam ini tidak terlalu mengalami kesulitan. Ia jua menyebut bahwa karakter Titi Kamal yang ada di film Hangout berbeda dengan pribadi dirinya.

"Peran aku di film ini sebagai Titi Kamal, seorang public figure juga, tapi sifatnya beda jauh dengan pribadi aku sendiri. Di film ini Titi Kamal mempunyai sifat pelit dan enggak mau rugi. Tapi memang tidak bisa jauh-jauh banget dari yang Titi Kamal asli, karena bisa dibilang kan ada dialog-dialog dalam filmnya yang related juga dengan karya-karya yang aku kerjakan di film," ungkapnya.

Titi Kamal (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Istri Christian Sugiono ini juga berharap film Hangout bisa diterima oleh pencinta film Indonesia. "Semoga menjadi film yang sukses, banyak suka, dan pastinya banyak penontonnya. Semoga bisa menginspirasi anak-anak muda lainnya untuk lebih kreatif lagi dalam berkarya di dunia seni. Pokoknya all the best, semoga menjadi kado penutup tahun yang indah untuk semuanya," pungkas Titi Kamal.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini