Sukses

Tak Muluk-muluk, Begini Pria Impian Olga Lidya

Liputan6.com, Jakarta - Setiap perempuan biasanya memiliki sosok pria impian yang didambakan menjadi pasangan hidup. Banyak hal yang menjadi pertimbangan, dari bibit, bobot, hingga bebet pria tersebut.

Namun, sepertinya hal rumit macam itu tidak diterapkan Olga Lidya dalam memilih pasangan. Mengingat umurnya yang tak muda lagi, ia lebih mementingkan faktor sederhana dalam diri calon pasangan.

Olga Lydia (Fajarina Nurin/Liputan6.com)

Salah satu hal penting bagi Olga dalam menilai seorang pria adalah agama. "Yang penting punya iman ya, menurut saya, yang terpenting agama ya," ujar Olga Lidya, saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (9/12/2016).

Selain soal agama, bintang film 7 Hati 7 Cinta 7 Wanita itu juga menginginkan sosok pria yang dapat membawanya ke arah yang lebih baik. "Mudah-mudahan menemukan seorang yang bisa diajak diskusi, kerja sama, baik, bersama bisa menuju jalan terbaik," tutur Olga Lidya.

Olga Lydia (Nurwahyunan/bintang.com)

Aktris yang juga aktif dalam ajang penghargaan perfilman Tanah Air itu pun mempertimbangkan pilihan orangtua soal pria yang akan mendampinginya kelak. Meskipun ia tahu, pilihan orangtua tak selalu sama dengan pilihan hatinya.

"Ada yang dipilihkan orangtua, tapi enggak mungkin semudah itu, kan seumur hidup. Harus dipertimbangkan dengan baik. Mudah-mudahan bisa bawa pasangan yang terbaik dan bikin happy," kata Olga Lidya. (fei)

Artikel Selanjutnya
‎Soal Nikahi Perjaka, Ini Kata Masayu Anastasia
Artikel Selanjutnya
Cerita Sri Mulyani soal Tantangan Jadi Wanita Karier