Sukses

Tingkah Laku Spontan Raline Shah Ini Bikin Ngakak

Raline Shah membuat aksi kocak di tempat latihan senam pilates.

Liputan6.com, Jakarta Raline Shah bukan hanya dipuji karena kemampuan aktingnya. Tapi, juga tubuh indah dan juga tutur katanya yang lembut. Itulah yang ditangkap sebagian besar penggemarnya atau kolega yang sehari-hari bertemu dan bekerja sama dengannya. 

Tapi, komentar netizen tidak hanya soal itu. Ternyata, pemain film Surga yang Tak Dirindukan 2 ini juga punya sifat spontan yang membuat orang bisa terkekeh melihatnya. Itulah yang tergambar dari unggahan video terbarunya di akun Instagramnya @ralineshah, kemarin. 

Dalam video berdurasi beberapa detik itu, Raline Shah tampak sedang mencoba alat pengencangan paha dan kaki. Ada seorang pria yang merekam aksinya dengan alat itu karena terlihat dari pantulan cermin di belakang Raline Shah. 

Yang unik sekaligus lucu adalah dialog seseorang (agaknya yang merekam) dengan Raline Shah yang dilakukan dalam bahasa Inggris. Rupanya gaya Raline Shah berlatih dengan alat itu sambil meliuk-liukkan tangannya seperti pebalet dikomentari. 

Raline Shah agaknya ingin meniru pemain film animasi Frozen, yaitu Queen Elsa dan adiknya Princess Anna yang bernyanyi dengan menggerak-gerakkan tangan. "Let it go, let it go.....", begitu petikan lirik lagu yang dibawakan Demi Lovato di film yang disukai banyak orang. 

Aktris berdarah Medan-Melayu Singapura ini memang perempuan spontan yang tak malu atau sungkan mengekspresikan diri dengan berbagai mimik wajah lucu. Gayanya itu mengundang rasa gemas sejumlah followers-nya. Sejak diunggah Jumat (9/12/2016) sore, video itu di Instagram telah dikomentari lebih dari 700 comments.

Hampir rata-rata malahan memuji Raline Shah sebagai perempuan lucu dan tentu memiliki tubuh indah. Inilah petikan sebagian komentar netizen yang suka dengan gaya Raline Shah di video itu. 

@calvinputraa_ : "Cantik banget ralin", @pandawa5it : "yo're awesome" dan @ardhy_gage: "Makin hari kamu makin cantik deh @ralineshah". 

Gaya aktif Raline Shah juga dipuji. Misalnya oleh @iqramullahyussuf : "Lincah banget ka". Atau @efendi_ian: "Gemesin @ralineshah :D", dan @wijayaaaaaaa: "Simple, cuek tapi tetep cantik 😍"

Bahkan ada yang memuji sambil membayangkan perempuan lain bisa seperti Raline Shah. 

@luthfidinanto: "coba semua cewe ngomongnya lembut banget kayak kak raline.. berasa di surga.haha".

 

 

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini