Sukses

DWP 2016 Sukses Sedot Penonton Mancanegara

Salah satu festival EDM terakbar di Asia, Djakarta Warehouse Project 2016, kembali digelar.

Liputan6.com, Jakarta Acara yang digelar di JIExpo Kemayoran, Jakarta Utara, mulai Jumat (9/12/2016) tersebut senantiasa mengundang pencinta musik electronic dance music untuk bergoyang.

Menurut pantauan Liputan6.com, pada pukul 20.30 WIB, Jumat malam, antrian masih terlihat mengular di depan pintu masuk DWP 2016. Terlihat wajah-wajah warga Indonesia bahkan mancanegara.

Ada yang datang dari negara tetangga seperti Singapura, Malaysia, yang semuanya membawa bendera negara mereka.

Bahkan terlihat di kerumunan penonton ada yang membawa bendera negara Brasil. Mereka tampak antusias menyambut DWP 2016 yang namanya telah termahsyur.

Tapi panggung utama Garudha Land dan Neon Jungle masih nampak adem ayem, hanya kerumunan di depan panggung yang tampak asyik bergoyang.

Nama-nama seperti Goldfish & Blink dan Bionixx telah menyelesaikan penampilannya. Kini menunggu Snakehips, Zedd, Alan Walker dan masih banyak lagi untuk tampil.

Aksi panggung DJ Alan Walker saat mengibur penonton dalam acara festival musik Djakarta Warehouse Project (DWP) 2016 di Jiexpo Kemayoran, Jakarta, Jumat (10/12). (Liputan6.com/Herman Zakharia)

DWP 2016 hari pertama ditutup oleh Martin Garrix, Sabtu dini hari. Acara ini digelar dua hari Sabtu-Minggu tanggal 9 sampai 10 Desember 2016. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.