Sukses

Merasa Tak Muda, Susan Bachtiar Enggan Punya Anak Lagi

Susan Bachtiar baru memiliki satu orang anak, buah cintanya dengan Roger van Tongeren.

Liputan6.com, Jakarta Memiliki momongan merupakan kado terindah dari Tuhan bagi sebagian besar pasangan suami-istri. Begitu pula yang dirasakan oleh artis Susan Bachtiar dan sang suami, Roger van Tongeren.

Kehadiran putra kecil bernama Tristan van Tongeren seakan menyempurnakan kebahagiaan pasangan lintas negara tersebut. Namun, ketika ditanya apakah ingin menambah momongan, Susan justru tertawa.

Rupanya umur yang tak lagi muda, yaitu 43 tahun membuat pemain film Perempuan Punya Cerita itu enggan menambah momongan. "Enggak deh, sudah tua juga," ujar Susan Bachtiar saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (9/12/2016).

Meskipun begitu, bukan berarti Susan Bachtiar menutup diri sama sekali dari keinginan memiliki anak lebih dari satu. "Kalau dikasih (oleh Tuhan) boleh, anak kan titipan Tuhan," ucap mantan model remaja ini.

Lagipula, ternyata suami Susan sudah mengutarakan kode padanya untuk menambah momongan. Perempuan yang kerap menyembunyikan kehidupan pribadinya di muka publik itu mengungkapkan hal tersebut sambil tersipu.

"Dia (Tristan) belum ngomong lancar, anak memang suka dengan anak kecil. Anaknya sih enggak ngomong (ingin punya adik), tapi bapaknya yang nyindir (ingin menambah momongan)," tutup Susan Bachtiar. (Rin)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini