Sukses

Selesaikan Perceraian, Angelina Jolie Pilih Tinggal di Hotel

Angelina Jolie dan Brad Pitt hingga kini masih menjalani proses perceraian.

Liputan6.com, Jakarta Angelina Jolie dan Brad Pitt hingga kini masih menjalani proses perceraian. Kabarnya, proses itu akan memakan waktu yang cukup lama serta mahal.

Meski begitu, Angelina Jolie berusaha untuk tetap tenang menjalani hidupnya tanpa Brad Pitt. Ia pun mengajak keenam anaknya untuk bermalam di sebuah hotel di Los Angeles.

Mirror.co.uk

Saat ketangkap kamera, Angelina Jolie yang akan keluar dari hotel bersama Vivienne dan Knox, Shiloh, Zahara, Pax, dan Maddox terlihat tak mengenakan cincin kawin dari Brad Pitt. Angie --sapaan Angelina Jolie-- ini tampak memakai gaun hitam panjang yang dipadukan dengan cardigan.

Dikabarkan laman Hollywoodlife, Sabtu (10/12/2016), Angelina Jolie tak kaget melihat ada paparazzi memotret dirinya. Ia pun tersenyum ke arah kamera dengan wajah yang sangat tenang.

Angelina Jolie pilih tinggal di hotel bersama anak-anaknya (Foto:Hollywoodlife.com)

TMZ mengklaim Angelina Jolie masuk ke hotel sehari sebelumnya karena mengurusi perceraiannya. Dalam sidang tersebut permintaan Brad Pitt mengenai hak asuh anak mereka dibuat pribadi saja, tetapi keinginannya tersebut ditolak pengadilan.

"Saya sangat khawatir bahwa jika catatan pengadilan mengenai hak asuh tidak disegel, informasi di dalamnya akan menyebabkan kerusakan permanen atas hak privasi anak-anak kita," ujar Brad Pitt menjelaskan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini