Sukses

Ibunda Louis Tomlinson Meninggal Dunia

Salah satu personel One Direction, Louis Tomlinson tengah berduka.

Liputan6.com, Jakarta Salah satu personel One Direction, Louis Tomlinson tengah berduka. Ibunya, Johannah Deakin menghembuskan nafas terakhirnya di usia 43 tahun.

Disebutkan Mirror, Sabtu (10/12/2016), Louis Tomlinson sangat dekat dengan ibunya. Bahkan, ia yang menjaga Deakin saat melahirkan anak kembar pada 2014 lalu.

Johannah Deakin meninggal pada Rabu (7/12/2016) waktu setempat setelah berjuang melawan sakit leukimia. "Awal tahun ini Johannah didiagnosis leukimia yang sangat agresif. Sehingga perlu penanganan cepat, dan berkesinambungan. Kami dengan hormat meminta keluarga diberi waktu dan ruang untuk berduka secara pribadi," keluarga menyatakan dalam sebuah rilis.

Louis Tomlinson bersama ibunda, Johannah Deakin (Foto:Mirror.com)

"Ini kesedihan yang sangat dalam, apalagi keluarga Johannah Deakin mengucapkan selamat tinggal kepadanya," lanjutnya.

Para sahabat dan teman juga penggemar ikut berbelasungkawa atas kepergian ibunda Louis Tomlinson. Ia pun dibanjiri ucapan duka, seperti Cheryl menulis di Twitternya, "@Louis_Tomlinson hatiku hancur mendengar kabar darimu. Aku sangat menyesal. Ingatan aku adalah Anda dan orang yang Anda cintai di waktu yang sangat tragis ini."

Sementara Zayn Malik menulis, "...Menyayangi Anda Bro! Juga semua keluarga Anda dalam doa-doa saya. Bangga dengan kekuatan Anda, dan ibumu juga tahu itu."

sumber foto: The Inquistr.com

Sebelumnya, Louis Tomlinson menerima tawaran untuk tampil secara solo di acara X Factor pada Sabtu ini. Dan itu juga merupakan keinginan terakhir ibunya jelang ajalnya.

"Louis Tomlinson telah dijadwalkan sejak beberapa waktu lalu untuk memberi kejutan di X Factor akhir pekan ini, dan ini adalah sesuatu yang sudah dilihat Johannah dan dia berharap anaknya tampil," ujar seorang sumber.

Meskipun sang ibu tak lagi bisa melihat secara langsung penampilan putranya, Louis Tomlinson tetap akan muncul untuk mewujudkan keinginan terakhir Johannah Deakin.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini