Sukses

Zayn Malik dan Rich Chigga Muncul di Panggung DWP 2016

Hit-hit yang sedang marak di pencinta musik EDM muncul di panggung DWP 2016.

Liputan6.com, Jakarta Hari pertama "Djakarta Warehouse Project 2016" kini sedang berjalan. Banyak DJ dan produser EDM top yang tampil di tiga panggung yang disediakan.

Para penampil pun tak cuma membawakan lagu andalan mereka, tapi juga hit-hit—mayoritas hip hop—yang sedang marak di pencinta musik EDM.

Pengunjung bergoyang mengikuti irama music DJ pada acara Djakarta Warehouse Project (DWP) 2016, di Kemayoran, Jakarta, Jumat. (09/12). (Liputan6.com/Fery Pradolo)

Di panggung Neon Jungle, muncul suara tak asing dari rapper Indonesia yang kini sedang jadi buah bibir di publik dunia, yakni Rich Chigga. Begitu pula terdapat vokal dari mantan anggota One Direction, Zayn Malik.

Namun keduanya tak hadir pada DWP 2016, melainkan diwakilkan oleh duo asal Inggris Snakehips. Malam ini Snakehips memainkan hit "Dat Stick" dari Rich Chigga yang sukses mengundang semua penonton bernyanyi dan bergoyang.

Lalu suara Zayn Malik juga muncul di lagu "Cruel" yang memang lagu kolaborasi antara Snakehips dan Zayn.

"Ini pertama kali kami tampil di Indonesia. Sungguh luar biasa. Semoga kami bisa kembali ke sini," seru Snakehips dari atas panggung DWP 2016 di JIExpo Kemayoran, Jakarta Utara.

Snakehips saat tampil dalam Djakarta Warehouse Project.

Snakehips pun menutup penampilannya dengan hit "All My Friends" yang disambut koor massal dari penonton.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.