Sukses

Gelar Pengajian Jelang Nikah, Acha Septriasa Menangis

Acha Septriasa mulai mempersiapkan prosesi pernikahannya dengan Vicky Kharisma.

Liputan6.com, Jakarta Acha Septriasa mulai mempersiapkan prosesi pernikahannya dengan Vicky Kharisma, salah satunya menggelar pengajian yang diadakan secara tertutup. Acara ini hanya dihadiri oleh keluarga serta orang-orang terdekat.

Acara pengajian tersebut berlangsung khidmat membuat Acha Septriasa pun meneteskan air mata usai membacakan ayat-ayat suci Alquran.

Acha Septriasa dan Vicky Kharisma (Instagram)

"Tadi habis baca Alquran surat An-Nisa, dia nangis," kata Lia Miratania, pihak wedding organizer (WO) ditemui di kediaman Acha, kawasan Tebet, Jakarta, Jumat (9/12/2016) malam.

Lanjut Lia, pengajian sengaja digelar secara tertutup lantaran Acha Septriasa ingin lebih dekat dengan keluarganya sebelum bersanding dengan sang kekasih. Terlebih, pernikahan Acha dan Vicky tinggal dua hari lagi.

Acha Septriasa dan Vicky Kharisma (Instagram)

"Mungkin dia hanya lebih pengin santai sama keluarganya saja. Karena mungkin memang ini sudah menjelang harinya dia. Dan dia ingin berkumpul dan baca doa bersama demi kelancaran ke depannya," ujar Lia.

Seperti diketahui, Acha Septriasa akan menggelar pernikahan pada Minggu (11/12/2016) mendatang di hotel Le Meridien, Jakarta Pusat pukul 11.00 WIB.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.