Sukses

Ben Kasyafani Bentangkan Bendera Indonesia di Konser Coldplay

Ben Kasyafani dan istrinya terlihat girang bisa menyaksikan penampilan Coldplay di Sydney.

Liputan6.com, Jakarta - Coldplay berhasil memukau puluhan ribu penggemar dalam konser bertajuk "A Head Full of Dreams Tour" di Sydney Australia. Selebritas Tanah Air pun tak mau ketinggalan menyaksikan megahnya konser band yang digawangi Chris Martin ini.

Ben Kasyafani dan Ines [foto: instagram]

Beberapa di antaranya adalah Gading Marten dan istri, Ananda Omesh dan istri, Thalita Latief beserta suami, hingga pasangan pengantin baru, Ben Kasyafani dan Nesyana Ayu Nabila atau yang akrab disapa Ines.

Keceriaan wajah mereka berdua pun tergambar jelas dalam sebuah foto yang diunggah Ben Kasyafani dalam akun Instagramnya. Pasalnya momen nonton konser Coldplay ini memang telah mereka nantikan sejak berbulan-bulan yang lalu. "Asli indonesia #coldplay #melbourne," tulis Ben Kasyafani, Jumat (9/12/2016).

Dalam foto tersebut juga terlihat Ben-Ines, serta salah satu kerabat yang berkebangsaan Indonesia. Ketiganya sedang membentangkan bendera Merah Putih di hamparan lautan manusia yang menyaksikan aksi band asal Inggris itu.

[Foto: Instagram Ben]

Kebersamaan Ben Ksyafani dan Nesyana Ayu Nabila pun cukup membuat netizen iri. "Jadi juga nonton mba @nesyanabila Hihihi stelah ada drama di komen poat nya yg lalu #callitmagic right?," tutur @aambawell76.

"Teteh @kinongosaurus, mba @virrrta dkk kok gak keliatan?," ungkap pemilik akun @andituty. "Asyyiikk bangett itu nonton coldplay dduuhhh pengeenn kak @benkasyafani ," @tupperware_berdiskon. (Ufa)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.