Sukses

Ayushita Akui Sering Khilaf Saat Lakukan Ini

Guna menyesuaikan penampilannya sebagai publik figur, Ayushita juga lumayan gemar berbelanja.

Liputan6.com, Jakarta Istilah belanja sudah menjadi sesuatu yang tak bisa dipisahkan dari kaum Hawa. Hal itu disadari betul oleh Ayushita. Guna menyesuaikan penampilannya sebagai publik figur, Ayushita juga lumayan gemar berbelanja.
‎
"Aku sih termasuk random, enggak yang pengin ini-itu banget. Tapi pastinya belanja untuk kebutuhan," kata Ayushita di Lounge XXI Plaza Senayan, Jakarta Pusat, Jumat (9/12/2016).‎

Ayushita

Layaknya karakter wanita pada umumnya, Ayushita mengaku kerap khilaf ketika berbelanja. Terutama ketika personel grup vokal BBB itu mendapati barang khusus di tempat tertentu.

"Khilaf ada aja sih kalau belanja. Apalagi kalau datangnya ke tempat yang ada barang limited. Di situ bisa berpikir, 'Duh ambil deh, takutnya enggak ke sini lagi'," ucap pemain film Gila Jiwa ini.

Ayushita Nugroho saat menghadiri konferensi pers film Kartini, Jakarta, Kamis (14/7). (Liputan6.com/Gempur M Surya)

Untuk menyiasati hal itu, Ayushita kini lebih senang berbelanja online. Selain efektif dan efisien, kata Ayu, berbelanja online dapat membuatnya lebih terkontrol.

"Kalau belanja online kan ada total harga di keranjang belanjanya itu. Nah, aku lihatnya suka pikir ulang. Dan sekarang kan ada kampanye belanja cerdas dan hemat di Shopback. Jadi makin terkontrol," ujar Ayushita. (Ras)‎

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.