Sukses

Ada Mannequin Challenge Terbesar di Asia dalam DWP 2016

Sejumlah DJ dan produser ternama hadir di DWP 2016 seperti Tokimonsta, Snakehips, Alan Walker, Bionixx, dan Goldfish & Blink.

Liputan6.com, Jakarta "Djakarta Warehouse Project 2016" yang kini sedang berlangsung ternyata dimanfaatkan oleh DJ asal Belgia, Yves V, sebagai ajang menciptakan mannequin challenge terbesar di Asia.

Djakarta Warehouse Project mannequin challenge

 

Sebelum tampil, Yves V dan DWP 2016 telah mengumumkan lewat akun Instagram keduanya bahwa akan membuat mannequin challenge terbesar di Asia.

Saat tampil di panggung utama Garudha Land, Yves V pun memulai aksinya kemudian mengajak penonton yang hadir untuk siap-siap mematung. Ribuan penonton yang memadati bibir panggung pun mematung setelah menerima aba-aba.

Yves V pun melancarkan mannequin challenge dan sukses menjalankannya. Perkara apakah itu terbesar di Asia atau bukan, menjadi urusan belakangan.

Sementara itu, menurut pantauan Liputan6.com, penonton yang membanjiri DWP 2016 yang bertempat di JIExpo Kemayoran, diperkirakan mencapai jumlah belasan ribu lebih.

Pengunjung bergoyang mengikuti irama music DJ pada acara Djakarta Warehouse Project (DWP) 2016, di Kemayoran, Jakarta, Jumat. (09/12). Pesta dance terbesar di Asia Tenggara diikuti DJ ternama dari mancanegara. (Liputan6.com/Fery Pradolo)

Para DJ dan produser ternama pun telah melancarkan aksinya, seperti Tokimonsta, Snakehips, Alan Walker, Bionixx, dan Goldfish & Blink.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini