Sukses

Gendong Tatjana, Cynthia Lamusu Kangen Bima

Salah satu dari anak kembar Cynthia Lamusu, dan Surya Saputra, Tatjana sudah diperbolehkan pulang oleh dokter.

Liputan6.com, Jakarta Salah satu dari anak kembar Cynthia Lamusu, dan Surya Saputra, Tatjana, sudah diperbolehkan pulang oleh dokter. Tentu itu membuat orangtuanya senang.

Namun, kebahagiaan Cynthia Lamusu, dan Surya Saputra belum terasa lengkap lantaran si bungsu, Bima, masih harus menginap di rumah sakit. Sehingga Cynthia hanya bisa menggendong satu bayinya.

Surya Saputra dan Cynthia Lamusu. (@suryasaputra507)

Cynthia Lamusu pun mengaku kangen dengan buah hatinya. Itu ia ungkapkan di akun Instagramnya, Jumat (9/12/2016). Ia juga mengunggah foto kebersamaannya dengan Tatjana.

"I Love You Tatjana.... Kangen Bima," tulis Cynthia Lamusu yang langsung disukai lebih dari 10 ribu pengikut.

Cynthia Lamusu peluk bayi Tatjana (Foto:Instagram)

Ungkapan hati Cynthia Lamusu ini pun menarik simpati para netizen. Mereka pun mendoakan semuanya bisa berkumpul bersama. "Sabar ya mama thia...adek bima pasti cepet pulang dn kumpul sm semua kluarga...amin," tulis akun @fayza_salsabila_s.

Hal senada juga dikatakan akun @retnofitrih, "Sehat terus mama thia biar asupan ASI kaka dan dede tercukupi. Semoga Bima cepet pulang ya biar suasana rumah tmbah rameh. Semangat mama thia untuk kaka dan dede."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini