Sukses

Musuh Power Rangers Menebar Teror di Media Sosial

Film Power Rangers memang belum tayang, tapi sang musuh utama, Rita Repulsa, telah menebar teror untuk lewat media sosial.

Liputan6.com, Los Angeles - Digarapnya daur ulang film Power Rangers, diiringi oleh rasa penasaran para penggemar terhadap tokoh antagonisnya, Rita Repulsa. Karakter yang diperankan Elizabeth Banks itu juga dibuat sangat berbeda dan lebih seksi ketimbang versi klasiknya.

Belum lama ini, akun Instagram @powerrangersmovie memamerkan penampakan baru Rita Repulsa dalam rangka mempromosikan film baru Power Rangers. Seperti dalam foto yang pernah diunggah, Rita memiliki sebuah tongkat kerajaan berwarna emas dengan batu hijau sebagai kepalanya.

Power Rangers. (Lionsgate)

Sebagai keterangan foto tersebut, tertulis pernyataan yang seolah dilontarkan Rita Repulsa, "Kau pikir kau melihat yang terakhir dariku!? Bodoh, pikiranmu salah. Aku punya sejumlah rencana dahsyat yang berjaya untuk musim liburanmu."

Selain itu, tertulis juga tanda pagar #RepulsaTakesOver serta petunjuk untuk melihat akun Twitter Power Rangers. Begitu kita mengarah ke akun Twitter @ThePowerRangers, terdapat berbagai kicauan yang seolah ditulis oleh Rita Repulsa dengan tanda pagar #RepulsaTakesOver.

Karakter Power Rangers yang diperankan Elizabeth Banks. (Twitter - @ThePowerRangers)

Hal serupa juga terjadi di Twitter. Beberapa kicauan dari akun resmi Power Rangers malah bernada negatif sambil menggunakan tagar #RepulsaTakesOver, sempat berseliweran pada Jumat (9/12/2016) lalu. Ada unsur teror di dalam kicauan tersebut. 

Dalam sebuah tanggapan kepada berita penampakan kelima robot Power Rangers yang ditulis @ComicBookNOW misalnya, dituliskan, "HA! Saya merasa lebih terancam oleh balita di dalam kereta bayi. 'Hewan-hewan' ini akan segera karat dalam kepunahan. Aku akan menghancurkan badut botak tua itu dan asisten robot idiotnya juga. Kau hanya menunggu dan melihatnya."

Power Rangers. (Lionsgate)

Bahkan, tak hanya berkenaan dengan Power Rangers, kicauan yang menyertakan tagar #RepulsaTakesOver juga memberi komentar negatif terhadap beberapa berita hiburan lain. Misalnya saja berita mengenai Beyonce dari laman E! News yang memelesetkan kata "sleigh all day" (meluncur sepanjang hari) menjadi "slay all day" (membantai sepanjang hari).

Kicauan negatif dengan tagar #RepulsaTakesOver sebelumnya sudah pernah dilontarkan melalui akun @ThePowerRangers. Jadi, jangan heran dengan adanya kicauan senada di masa depan. Power Rangers yang disutradarai Dean Israelite, rencananya akan diputar di bioskop pada 24 Maret 2017.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini