Sukses

Inikah Wajah Pacar Bule Nikita Mirzani?

Siapa lelaki yang merangkul Nikita Mirzani?

Liputan6.com, Jakarta Artis sensasional Nikita Mirzani kembali menyedot perhatian publik. Belum lama ini, Nikita mengungah sebuah video singkat di akun Snapchat pribadinya. Video itu memperlihatkan dirinya yang sedang berciuman dengan seorang bule yang diketahui adalah kekasih baru Nikita Mirzani.

 [Foto: doc]

"Iya itu pacar. Namanya siapa ya? Susah ah orang Prancis. Panggilannya Baby. Kenalnya belum lama ini di Hong Kong," kata Nikita Mirzani beberapa waktu lalu.

Kabarnya pria berkebangsaan Perancis itu bernama Nicolas Sart. Tak hanya itu, lewat akun Instagram, bintang film Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss Part 1 itu kembali memamerkan pose kebersamaan bersama pria bule.

"Enjoying my dinner with 2 🐵 🐒 ❤️️," tutur Nikita Mirzani, Jumat (9/12/2016). Dalam foto tersebut, Nikita yang berbalutkan sleveless dress berwarna hitam, dirangkul dengan hangat oleh pria asing. Sementara di hadapan mereka juga terlihat pria berkacamata yang agaknya adalah rekannya.

Foto ini diambil di salah satu restoran di Hongkong. Tampak sekali rona bahagia terpancar dari wajah janda dua orang anak itu. Meski begitu tak diketahui secara pasti apakah pria tersebut adalah Nicolas Sart.

[Foto: Instagram Nikita Mirzani]

Jika membandingkan foto ini, dengan capture video Nikita Mirzani saat berciuman dengan pacar bulenya, potongan rambut memang terlihat mirip. Namun warnanya tidak serupa. Dalam video ciuman rambut Nicholas Sart kelihatan lebih gelap. Sementara dalam foto terbarunya pria tersebut memiliki warna rambut yang lebih terang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini