Sukses

Legenda Hollywood Kirk Douglas Rayakan Ultah ke-100

Menantu Kirk Douglas, Catherine Zeta Jones, merayakan ultah mertuanya ini dengan sebuah video manis.

Liputan6.com, Jakarta Sepanjang hidupnya, aktor senior Kirk Douglas pernah beberapa kali mengalami kejadian fatal yang hampir merenggut nyawanya. Pada 1991, helikopter yang pernah ia tumpangi jatuh, dan lima tahun kemudian ia terserang stroke.

Namun ternyata malaikat maut memang masih belum mau menjemput Kirk Douglas. Bahkan, sang aktor Spartacus dan 20,000 Leagues Under the Sea ini baru saja merayakan ultahnya yang ke-100 pada 9 Desember kemarin.

Kirk Douglas, Catherine Zeta Jones, dan Michael Douglass (Taylor Hill/FilmMagic/E!News)

Dilansir dari E! News, Satu (10/12/2016), sang menantu, aktris Catherine Zeta Jones, merayakan momen spesial ini dalam Instagram pribadinya.

Catherina Zeta Jones membuat sebuah video manis, yang menampilkan montase foto Kirk dengan keluarganya. Tentu saja ada foto bersama Catherine dan sang suami, Michael Douglas, yang merupakan putra sulung Kirk Douglas.

Seperti mengingatkan bahwa ayah mertuanya ini masih berjiwa muda, Catherine menyisipkan lagu "Young Americans" dari David Bowie pada montase ini.

"Selamat ulang tahun, Kirk. Sekarang umurmu sudah 100 tahun. Love You, Pappy," tulis Catherine Zeta Jones.

Kirk Douglas sebagai Van Gogh dalam Lust for Life (IMDb)

Kirk, yang memiliki nama asli Issur Danielovitch, dilahirkan di New York pada 9 Desember 1916. Pria berdarah Yahudi-Rusia ini memulai akting di tahun 40-an, dan telah tampil di lebih dari 90 film dan serial. Kemunculannya yang terakhir di dunia akting adalah pada tahun 2008, dalam film televisi Empire State Building Murders.

Sepanjang kariernya, Kirk dinominasikan untuk tiga piala Oscar dan meraih penghargaan seumur hidup dari Academy Award pada 1996.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini