Sukses

Kuatnya Chelsea Olivia Gendong Glenn Alinskie

Tengok kemiripan wajah Nastusha dengan Glenn Alinskie dalam foto ini.

Liputan6.com, Jakarta Setiap anak biasanya akan mewarisi garis wajah ayah atau ibunya. Nastusha Olivia Alinskie misalnya, putri pertama Glenn Alinskie dan Chelsea Olivia itu sangat mirip dengan wajah sang ayah. Mulai dari bentuk wajah, bentuk mata hingga bibirnya, semuanya adalah duplikat dari Glenn.

Chelsea Olivia (Foto:Instagram)

Kemiripan wajah ini bisa dilihat dari berbagai ekspresi maupun pose Nastusha, yang didokumentasikan Glenn dan Chelsea kemudian diunggah dalam akun Instagram milik mereka. "My little assasins Creed," tulis Glenn Alinskie, Sabtu (10/12/2016).

Foto yang diunggah Glenn memperlihatkan Chelsea yang tersenyum saat menggendong malaikat kecilnya yang berbalutkan kaus ninja berwarna putih. Sorot mata Nastusha dalam foto tersebut tampak serupa dengan sorot mata Glenn. Tak pelak, Chelsea seakan tengah menggendong Glenn Alinskie versi mini di pundaknya.  

[Foto: Instagram Glenn]

Netizen juga dibuat kagum dengan kemiripan wajah ayah dan anak ini. "Mirip papahnya bangettttt @chelseaoliviaa," tutur @indahbudiharini. "Baru jelas wajahnya mirip siapa... ternyata ehh... ternyata glen bgt," ungkap pemilik akun @isthiesutami.

"Mirip ma papi nya... Ndak nyimpang samasekali... Aduhhh lucu nya," kata pemilik akun @chandraistyning. "Mukanya papah semua, mamahnya gak kebagian," ujar @yayie14 menimpali. (Ufa)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini