Sukses

Pasang Muka Cemberut, Suami Nycta Gina Diledek Netizen

Ini terjadi saat Nycta Gina mengajak sang suami, Rizki Kinos, untuk menemaninya ke supermarket.

Liputan6.com, Jakarta Sebagai seorang istri, Nycta Gina, sudah harus memikirkan kebutuhan rumah tangganya. Untuk itu, kegiatannya pun bertambah yaitu belanja bahan makanan.

Nycta Gina pun tak mau jalan sendiri. Ia mengajak sang suami, Rizki Kinos, untuk menemaninya ke supermarket.

Saat Nycta Gina memilih bahan makanan, Kinos pun mulai terlihat bete. Tak ada senyum di wajahnya, sang istri pun mengetahuinya tetapi ia pura-pura tak peduli.

Nycta Gina dan Rizky Kinos [foto: instagram]

Wajah itu pun tertangkap kamera, dan diunggah di akun Instagram Nycta Gina, beberapa hari lalu. Foto ini disukai oleh lebih dari 23 ribu pengguna media sosial tersebut.

"Halllooooohhhh saya mau nanya niii.. suami saya tiap diminta temenin belanja mukanya gituu mulu padahal ga dsuru pilih2 cuma disuru dorong trolley aja sm bayar," terang Nycta Gina seolah meledek Rizky Kinos.

Nycta Gina ajak suami belanja (Foto:Instagram)

Para netizen pun bereaksi atas unggahan foto Nycta Gina. Sebagian dari mereka pun ikut meledek Rizky Kinos seperti akun @cholauna86, "Muka suaminya ceria banget ya mba @missnyctagina wkwkkk."

Sedangkan akun @endah_ata menulis, "Mungkin mas mu berat di bagian "tawaf" n "bayar"nya Gin @missnyctagina."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini