Sukses

Tak Ada Lagi Fast and Furious 8, Ini Gantinya

Lanjutan Fast and Furious akan memiliki cerita yang bertempat di berbagai negara.

Liputan6.com, Los Angeles - Melanjutkan film ketujuh yang berakhir mengharukan, Fast and Furious 8 akan tayang beberapa bulan lagi. Film bertema laga kebut-kebutan itu akan memiliki trailer perdana tak lama lagi.

Namun, pihak Universal Studios merilis video teaser yang sekaligus mengumumkan bahwa film lanjutan ini tak akan memakai judul Fast and Furious, melainkan The Fate of the Furious.

Seperti disampaikan Movie Web, Jumat (9/12/2016), judul The Fate of the Furious sendiri mengonfirmasi bahwa film kedelapan Fast and Furious ini bukan berjudul Fast 8 seperti yang diduga sebelumnya. Video teaser-nya sendiri memperlihatkan sedikit cuplikan adegan laga yang ada di dalamnya.

Adegan dalam The Fate of the Furious atau Fast and Furious 8. (Universal)

Sebagai penyambut trailer The Fate of the Furious yang akan tayang Minggu (11/12/2016), video trailer memperlihatkan Dwayne 'The Rock' Johnson yang memerankan kembali karakter Hobbs. Terdapat juga sekelumit aksi ekstrim geng Toretto yang selalu tampil di film-film Fast & Furious. Tak hanya itu, aktris Charlize Theron yang memerankan tokoh jahat dalam The Fate of the Furious juga turut dihadirkan.

Universal Studios sendiri telah merilis sinopsis film ini yang isinya:

Dwayne "The Rock" Johnson dalam The Fate of the Furious atau Fast and Furious 8. (Universal)

"Sekarang Dom dan Letty sedang bulan madu dan Brian dan Mia sudah pensiun dari permainan-dan kru yang tersisa telah dibebaskan-tim globetrotting telah menemukan kehidupan normal yang hampir sama persis. Tetapi ketika seorang wanita misterius (Charlize Theron) mengajak Dom ke dunia kejahatan, ia tidak bisa melarikan diri dan pengkhianatan dari orang-orang terdekatnya, mereka akan menghadapi cobaan dan ujian yang belum pernah mereka lakukan sebelumnya."

"Dari pantai Kuba dan jalan-jalan New York City ke dataran es Laut Barents Arktik, pasukan elit kita akan merambah seluruh dunia untuk menghentikan kaum anarkis dari melepaskan kekacauan di panggung dunia... dan untuk membawa pulang pria yang telah menjadikan mereka sebuah keluarga."

Adegan dalam The Fate of the Furious atau Fast and Furious 8. (Universal)

Judul The Fate of the Furious sendiri memang jauh dari judul yang disebutkan sebelumnya seperti Fast 8 maupun Fast and Furious 8. Namun, judul tersebut berasal dari tagar #F8 yang dipromosikan oleh Universal sebelumnya. Fast and Furious sendiri tengah direncanakan setidaknya untuk memiliki 10 film.

The Fate of the Furious sendiri melibatkan Vin Diesel, Dwayne Johnson, Jason Statham, Michelle Rodriguez, Tyrese Gibson, Chris "Ludacris" Bridges, Nathalie Emmanuel, Elsa Pataky, dan Kurt Russell. Selain Charlize Theron, bintang yang akan memerankan karakter baru adalah Scott Eastwood dan Helen Mirren. Disutradarai F. Gary Gray, film ini dijadwalkan tayang 14 April 2017.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.