Sukses

Angel Karamoy Pajang Foto Bayi Baru Lahir, Anak Siapa?

Anak bayi siapa yang dipanggil Angel dengan sebutan My Boy ini?

Liputan6.com, Jakarta Kabar miring kembali menghampiri Angel Karamoy. Ia digosipkan telah menikah secara siri dengan seorang pria yang sudah beristri. Pertama kali kabar ini berhembus, Angel Karamoy pun sempat terkejut.

Angel Karamoy [Foto: Herman Zakharia/Liputan6.com]

Tapi sang kakak, Daniel Karamoy, dengan sigap membantah isu tak sedap tersebut. "Dia (Angel) bilang 'Kenapa sih semua tindakan gue salah?' soalnya inframe sama ini digosipin, terserah saja deh mau gimana," kata Daniel Karamoy, saat dihubungi via telepon, belum lama ini.

Di tengah isu yang tengah berhembus kencang ini, Angel Karamoy mengunggah sebuah foto yang cukup menarik perhatian. "My Boy❤ ." tulis Angel Karamoy dalam keterangan foto di akun Instagram miliknya, Sabtu (10/12/2016).

Ya, ibu dengan dua orang anak ini menyapa bayi yang sedang dijemur di bawah sinar matahari pagi itu dengan sebutan anak laki-lakinya.

[Foto: Instagram Angel]

Sementara itu, sejumlah netizen menginformasikan bahwa anak tersebut adalah keponakannya. "Itu keponakan kak @realangelkaramoy anaknya @jeremiakaramoy @auliadwiananta," ungkap @itsangelkaramoy_lovers.

"Welcome to the word syg anakny @jeremiakaramoy semoga menjadi ank. yg takut akn Tuhan,,,😇😇anteng ny baby ny ka @realangelkaramoy ada lesung pipit ny lg," tutur pemilik akun @samosir98. (Ufa)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.