Sukses

Julia Perez Akan Laporkan Balik Nikita Mirzani

Bukannya mendekati penyelesaian, konflik Julia Perez dan Nikita Mirzani malah makin panas.

Liputan6.com, Jakarta Konflik Julia Perez dan Nikita Mirzani memanas. Setelah Nikita Mirzani enggan mencabut laporan terhadap Jupe, sapaan akrab Julia Perez, kali ini giliran pelantun lagu "Belah Duren" itu yang hendak memperkarakan Nikita Mirzani.

Jupe berniat melaporkan bintang film "Nenek Gayung" itu ke Polda Metro Jaya atas tudingan pencemaran nama baik dan fitnah.

Nikita Mirzani (Liputan6.com/Herman Zakharia)

"Rencananya Jupe akan tempuh jalur hukum juga. Besok Jupe akan laporkan Nikita. Ibaratnya ini sudah ya masing-masing jalani saja proses hukum yang ada," kata pengacara Julia Perez, Sandy Arifin kepada Liputan6.com, Sabtu (10/12/2016).
‎
Sandy menyebut, laporan ini sebenarnya sudah lama ingin dibuat Julia Perez. Namun saat itu janda Gaston Castano ini masih berharap perdamaian dengan Nikita Mirzani. Barulah ketika Nikita memastikan tak akan berdamai, Jupe pun bereaksi.

"Dari awal Jupe juga mau lapor sebenarnya, tapi kami kan mau musyawarah untuk mufakat dulu. Kami sudah jalankan permintaan mereka supaya kami minta maaf di semua media elektronik dan televisi. Tapi sampai sekarang kan enggak direspon,"‎ ujar Sandy Arifin.

Pedangdut Julia Perez menggelar jumpa pers di kawasan Cawang, Jakarta Timur, Selasa (1/11). Dalam kesempatan itu, Jupe memenuhi keinginan Nikita Mirzani untuk menyampaikan permintaan maaf langsung di hadapan media. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Saat ditanya mengenai pasal apa yang dikenakan kepada Nikita Mirzani, Sandy Arifin menjawab. "Kemungkinan kami kenakan Pasal UU ITE, cuma detailnya nanti saja pas laporan. Ini sudah kami diskusikan. Yang jelas, saat itu (berseteru di Twitter) ada balas-balasan kata yang tidak pantas," ungkapnya. (Ras)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini