Sukses

Usai Tutup Aurat, Bella Shofie Pamer Paha

Bella Shofie selalu tampil dengan penuh sensasi.

Liputan6.com, Jakarta Bella Shofie selalu tampil dengan penuh sensasi. Seperti beberapa waktu lalu, ia mengunggah foto dirinya mengenakan mukena yang cukup panjang beserta bawahannya.

Seperti diketahui itu adalah dagangan yang kerap ia promosikan di akun Instagramnya. Ya, sejak dirinya umrah, Bella Shofie mulai menjalani bisnis mukena.

Bella Shofie kembali promosikan usahanya (Foto:Instagram)

Sempat mengendur, kini Bella Shofie kembali menunjukkan keseriusannya dalam bisnisnya. Beberapa kali ia pun mengunggah postingan yang sama dengan warna mukena yang berbeda.

Namun baru-baru ini Bella Shofie kembali memperlihatkan foto dirinya di media sosial tersebut. Namun kali ini ia tak lagi memakai mukena melainkan memperlihatkan paha mulusnya.

Bella Shofie pamer paha mulusnya (Foto:Instagram)

Memakai piyama pendek, Bella Shofie berpose setengah tiduran. Kaki putihnya itu pun sedikit diangkat ke senderan kursi. Tentu saja itu membuat bajunya tersingkap.

Dengan dandanan sederhana, wajah Bella Shofie pun melihat ke arah kamera. Ia pun memberikan senyuman dengan tangan tak lepas dari gadget.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini