Sukses

Cinta Laura Punya Hubungan Spesial dengan Mantan Pevita Pearce?

Foto kebersamaan mantan Pevita Pearce dan Cinta Laura menimbulkan banyak tanda tanya.

Liputan6.com, Jakarta Usai putus dari seorang penulis naskah Hollywood, Cinta Laura kembali diterpa gosip miring. Bintang film Oh Baby ini dikabarkan tengah dekat dengan mantan kekasih Pevita Pearce, Banyu Biru.

Kedekatan itu santer terdengar usai kemunculan foto-foto kebersamaan Cinta Laura dan Banyu Biru di luar negeri. Foto yang diunggah di akun media sosial Banyu Biru itu pun menimbulkan banyak tanda tanya.

Banyu Biru (Instagram/banyudjarot)

Tak sedikit yang mengira hubungan keduanya lebih dari sekadar teman biasa. Ditemui di kawasan Kasablanka, Jakarta Selatan, Sabtu (10/12/2016), Cinta Laura membantah kabar tersebut.

"Enggak. Banyu Biru itu sudah jadi teman dari 2014. Itu waktu kampanye Presiden Jokowi dan dari dulu memang kami berteman," kata Cinta Laura.
‎
Kesederhanaan Banyu Biru membuat Cinta Laura nyaman berteman dengannya. Pelantun lagu "You Say Aku" ini juga tak segan memuji Banyi Biru sebagai pria yang memiliki kepribadian baik.

Instagram.com

"Dia kan umurnya sudah lebih dewasa daripada aku, cuma dia orangnya sangat muda ( dalam bersikap) dan menyenangkan. Dia juga orang yang sangat baik," ucap Cinta Laura. (Ras)‎

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini