Sukses

Istri Tommy Kurniawan Bantah Telah Berselingkuh

Istri Tommy Kurniawan membalas isu perselingkuhan yang mendera dirinya dengan sebuah unggahan foto.

Liputan6.com, Jakarta Rumah tangga Tommy Kurniawan dan istri, Tania Nadira, dikabarkan sedang tidak harmonis. Isu ini merebak sejak Tania memutuskan untuk tidak lagi mengenakan hijabnya. Di akun Instagramya, ia kelihatan tidak malu-malu lagi memamerkan pose tanpa hijab.

[Foto: Instagram Tania/ tanianadiraa]

Di antara beberapa foto tanpa hijab yang dia unggah, terselip sebuah foto yang memperlihatkan keakraban wanita berdarah Arab ini dengan seorang pria bernama Avrie. Lewat keterangan fotonya, ia menyebut pria itu sebagai sahabat baiknya.

Meski secara terang-terangan mengatakan Avrie hanyalah seorang teman, namun komentar negatif netizen sulit dihindari. Beberapa di antaranya bahkan menduga bahwa Avrie adalah selingkuhannya.

Seperti yang dipertanyakan oleh pemilik akun @ubayl77, di Instagram pribadi ibu dengan dua orang anak itu, "Hahaha aduhhh ni selingkuh atau apa".

[Foto: Instagram Tania/ tanianadiraa]

Dalam unggahan Instagram terbarunya, Tania Nadira membantah komentar negatif yang berkembang. "IYA KALI SELINGKUHAN GW!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!," tulis Tania Nadira pada Sabtu, (10/12/2016). Sebagai buktinya, ia mengunggah foto bertiga dengan Tommy Kurniawan dan Avrie. 

Di foto itu, Tania terlihat merangkul Tommy Kurniawan dengan mesra di sebuah acara. Ia juga terlihat anggun dengan hijab yang masih dikenakannya. Sementara ikut berpose bersama dan memamerkan senyuman.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.