Sukses

Banyu Biru Penuhi Kriteria Cowok Idaman Cinta Laura?

Banyu Biru dikabarkan dekat dengan Cinta Laura karena foto kebersamaan mereka di luar negeri.

Liputan6.com, Jakarta Sosok Banyu Biru sudah cukup akrab di dunia hiburan. Meski bukan seorang artis, namun Banyu Biru dikenal mahir meluluhkan hati para selebritas. Nama-nama seperti Rianti Cartwright dan Pevita Pearce pernah ditaklukkannya.

Kali ini, Banyu Biru kembali dikabarkan dekat dengan artis muda Cinta Laura. Gosip itu pertama mencuat setelah muncul foto Banyu dan Cinta di luar negeri. Hal itu pun langsung dibantah Cinta Laura.

Cinta Laura (Herman Zakharia/Liputan6.com)

"Enggak. Aku sudah lama berteman dia pas kampanye Presiden Jokowi 2014 lalu. Sebelum itu kami sudah kenal lama," kata Cinta Laura di kawasan Kasablanka, Jakarta Selatan, Sabtu (10/12/2016).

Tak sedikit netizen yang menilai Cinta dan Banyu sebagai pasangan serasi. Hanya saja ketika ditanya mengenai kriteria calon kekasihnya, Cinta Laura menyebut pengusaha muda itu bukan pria idamannya.

"Oh enggak (sambil menggeleng). Karena dia sudah seperti kakakku. Dia orang yang sangat baik dan mudah-mudahan dia bisa bantu Indonesia untuk lebih maju. Aku selalu dukung dia," ucap pemain film The Ninth Passenger ini.

Cinta Laura tampil cantik saat ditemui di kawasan Senayan City, Jakarta (Liputan6.com/Faisal R Syam)

Cinta Laura pun mengurai sifat Banyu Biru sebagai orang yang cerdas dan dewasa.

"Dia kan umurnya sudah lebih dewasa daripada aku, tapi dia sangat (pola pikir) muda dan menyenangkan. Kadang aku lupa kalau umur dia lebih dewasa, dia juga pintar. Mungkin kami bisa berteman, karena dia beda dengan orang lain dengan sifat ambisiusnya itu," ujar Cinta Laura. (Ras)‎

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.