Sukses

Justice League 2 Ditunda Gara-Gara Film Baru Batman

Film terbaru Batman berpotensi membuat Justice League 2 tayang lebih lama lagi.

Liputan6.com, Los Angeles - Film live-action Justice League tengah dikerjakan oleh sutradara Zack Snyder di bawah naungan Warner Bros untuk bisa tayang pada tahun depan. Sekuel Justice League sendiri dijanjikan bakal tayang setahun setelahnya. Namun, rencana tersebut kandas karena Warner Bros sibuk dengan film The Batman.

Seperti dilansir dari Movie Web, Jumat (9/12/2016), kabar tersebut diklaim oleh The Hollywood Reporter. Mereka menyebutkan bahwa Warner Bros berniat memundurkan penayangan Justice League 2 yang semula dijadwalkan pada 14 Juni 2019.

Tampilan para superhero DC di film Justice League yang rilis 2017. (Warner Bros)

Spekulasi pun semakin merebak. Jadwal untuk film Justice League 2 dikabarkan bakal diisi oleh film The Batman yang nantinya akan dibintangi Ben Affleck. Namun, belum ada klarifikasi dari Warner Bros atau para sineasnya atas klaim tersebut.

Film Batman versi DC Extended Universe tersebut dijanjikan oleh Warner Bros akan memulai syuting sesegera mungkin. Maka dari itu, para penggemar berharap agar film The Batman bisa tiba di bioskop sekitar tahun 2018. The Hollywood Reporter juga mencatat bahwa Zack Snyder masih berniat untuk menyutradarai Justice League 2.

Poster film Justice League. (Warner Bros)

The Batman sendiri telah melibatkan aktor Joe Manganiello sebagai penjahat utamanya, Deathstroke. Namun begitu, proses penulisan naskah untuk film tersebut dikabarkan telah mengalami kekacauan.

Warner Bros sudah mengangkat Ben Affleck sebagai sang manusia kelelawar melalui film Batman V Superman: Dawn of Justice dan juga Suicide Squad. Sayangnya, kedua film tersebut dihujani kritik pedas meskipun meraup pendapatan cukup banyak. Justice League dijadwalkan tayang pada 17 November 2017.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini