Sukses

Daniel Mananta Dikejar-kejar ABG Manado

Daniel Mananta kaget menerima sambutan yang begitu meriah di Manado.

Liputan6.com, Manado Para pengunjung di perbelanjaan paling ramai di Manado, Manado Town Square (Mantos), dibuat heboh pada Jumat (9/12/2016). Ratusan Anak Baru Gede (ABG) berteriak histeris, sambil berlarian mengejar dua sosok pria yang berada di tengah kerumunan banyak orang.

Keduanya, adalah Daniel Mananta dan Ferro Walandouw.

Daniel Mananta saat berkunjung ke Manado

“Ini kesempatan langka untuk bisa bertemu dengan Daniel dan Ferro. Terpaksa kami harus berkejar-kejaran di tengah kerumunan banyak orang,” ujar Lisa Sondakh, siswa SMAN 1 Manado yang datang ke Mantos karena mendengar Daniel akan membuka sebuah acara di sana. 

Acara tersebut adalah peringatan satu tahun Damn! I Love Indonesia, usaha fashion milik Daniel, di Mantos.

Usai menggelar jumpa pers, Daniel dan Ferro selanjutnya bergerak menuju Mantos 2, tempat berlangsungnya acara hiburan. Sepanjang perjalanan sekitar 20 menit itulah ratusan ABG mengejar keduanya.

Daniel dan Ferro yang terjebak dalam kerumunan warga itu akhirnya meladeni selfie bersama para ABG. “Saya tidak menyangka sambutan yang luar biasa dari warga Manado terhadap saya,” ujar Daniel.

 Daniel Mananta, kemacetan yang terjadi lantaran penyembitan jalan untuk pembangunan sarana transformasi, dianggap biasa saja

Daniel mengatakan, antusiasme Manado terlihat dari penjualan produknya di tempat ini. "Manado masuk tiga besar penjualan terbanyak dari 9 gerai yang ada di Indonesia,” ujar Daniel Mananta. (Yoseph Ikanubun)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini